Usai bunuh bos Bakmi, Jhon sempat kabur ke rumah dan bacok istrinya KABAR BERITA

Kabar berita hari ini mempublikasikan informasi Usai bunuh bos Bakmi, Jhon sempat kabur ke rumah dan bacok istrinya.

Merdeka.com – Pelaku pembunuhan bos Bakmi Vera Yusita Sumarna alias Vera, Joni Setiawan alias Jhon, sempat kabur ke rumah istrinya usai melakukan aksi kejinya tersebut. Namun pelaku kembali terlibat percekcokan setelah melihat istrinya bersama pria lain.

“Di sana istrinya juga sama pria lain, dia juga melakukan pembacokan di situ. Jadi TKP kedua ini penganiayaan,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (19/9).

Nico mengatakan, pelaku yang kalap melihat istrinya dengan pria lain kemudian melakukan pembacokan. Keduanya lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

“Kami masih dalami apa hubungan istri tersangka dan lelaki ini. Tapi yang jelas, ini penganiayaan yang dilakukan tersangka. Jadi ada dua TKP kejahatan yang dilakukan oleh pelaku,” ujarnya.

Setelah melakukan pembacokan itu pelaku melarikan diri ke kawasan Bogor, Jawa Barat. Hingga akhirnya diringkus tim Jatanras Polda Metro Jaya di tempat pelariannya tersebut.

“Kami masih olah TKP. Sementara, istrinya masih trauma ya, belum dapat mintai keterangan,” pungkas Nico.

Sebelumnya, Polisi Polres Metro Tangerang memastikan telah menangkap pelaku pembunuhan terhadap Bos Bakmi yang tewas di Cipondoh, Kota Tangerang pada Sabtu (16/9). Pelaku diamankan di wilayah Bogor oleh tim Jatanras Polda Metro Jaya.

“Laporan anggota yang diduga pelaku sudah tertangkap gabungan tim dengan tim Jatanras Polda, di daerah Bogor,” ucap Harry, Selasa (19/9), saat dikonfirmasi.

Dugaan sementara pembunuhan ini dilatarbelakangi asmara. Antara Vera dan Jhon diduga memiliki hubungan khusus. Sebelum pembunuhan terjadi pelaku bahkan berhubungan intim dengan korban. Namun pelaku mengaku sakit hati lantara merasa dihina korban setelah berhubungan intim. [gil]

Cerita aneh menurut berita hari ini tentang Usai bunuh bos Bakmi, Jhon sempat kabur ke rumah dan bacok istrinya.