Ulasan Tentang Motor Vario Techno 125ccm PGM-F1 Matic

Matic Terkeren! Ulasan Tentang Motor Vario Techno 125ccm PGM-F1 Matic. Ketika tinggal sebentar di satu lokasi, Anda membangun basis, dari mana Anda dapat melakukan perjalanan ke tempat lain. Apa jenis transportasi yang Anda inginkan, terserah Anda, dalam cuaca khatulistiwa Asia, bagi saya cara terbaik untuk berkeliling adalah dengan sepeda motor.

Motor Vario Techno

Berkendara 20.000 km di sekitar Bali dan pulau-pulau sekitarnya selama 2 tahun terakhir, menggunakan motor vario techno, yang merupakan cara terbaik untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-2 hari. Seputar informasi terbaru. Jadi ketika Honda keluar dengan model, kita tentu harus melihat lebih dekat. Inilah yang harus di pikirkan tentang sepeda itu setelah menggunakannya selama 1 bulan dan aplikasi. 1.000 kilometer.

Indonesia adalah negara yang luas, terdiri dari lebih dari 15.000 pulau dengan pengaturan alam yang beragam. Gunung, bukit, pantai, lereng melengkung, naik sawah dengan infrastruktur jalan yang cukup modern, dibandingkan dengan yang lain, negara-negara Asia yang kurang berkembang.

Anda dapat menyewa atau membeli sepeda motor skuter di sini dari Yamaha (Mio, Nouvo), Suzuki (Skywave) atau Honda (Beat, Vario), yang menawarkan fitur yang kurang lebih sama dan bersaing di kategori masing-masing.

Tentu saja, ada sepeda bertenaga lebih tinggi yang tersedia juga, yang biasanya datang dengan roda gigi manual dan lebih banyak ccm, seperti Yamaha Byson dan Vixion, Honda Tiger atau ke Kawasakis jalanan dan jalanan yang lebih kecil. Beberapa salinan Cina (Minerva) dilemparkan ke dalam dan Anda cukup dimanjakan dengan pilihan, jika Anda tidak terlalu tinggi dan ukuran normal.

Sementara lompatan ke 125ccm tampaknya tidak banyak, Vario baru pasti mencapai kecepatan akhir yang lebih tinggi. Mobil saya sebelumnya mencapai kecepatan sekitar 80 km / jam atau mungkin 90 km / jam, saat berkendara menuruni bukit dengan angin datang dari belakang.

Bagaimana Ulasan Tentang Motor Vario Techno 125ccm PGM-F1 Matic?

Yang baru ini bisa berjalan 90 km / jam dengan mudah, pada jalan lurus mencapai 100 km / jam dengan 2 orang, bahwa saya bahkan belum mencapai kecepatan maksimal. Jelas merupakan nilai tambah ketika berkendara jarak yang lebih jauh di jalan yang panjang dan kosong.

Kecepatan di bawah tampaknya bekerja dengan putaran yang lebih rendah (rpm), mungkin untuk menghemat bensin saat berkendara di lalu lintas kota. Tetapi kecepatan dan kekuatan ada di sana, Anda hanya perlu memutar pegangan akselerasi sesuka hati. Bagus!

Tangki yang lebih besar

Tangki kecil, yang hanya bisa menampung sekitar 3,5 liter adalah alasan untuk jarak yang relatif pendek sekitar 75-90 km dengan satu pengisian tangki.

Yang baru dapat menampung lebih banyak bensin (5,5 liter) dan yang dikombinasikan. Dengan sistem esp yang baru yang berarti tenaga pintar yang ditingkatkan di Honda Jargon. Menghasilkan kisaran 150-160 km yang hampir dua kali lipat. Saya pasti senang dengan itu!

Baca Juga: Tips Memilih Jasa Web Design yang Murah tapi Berkualitas

Kursi yang lebih besar

Kursi kali ini sedikit lebih lebar, karena ruangan di bawahnya juga diperluas. Itu memiliki 2 keuntungan, Anda dapat menempuh jarak yang lebih jauh. Tanpa mendapatkan rasa sakit gelandangan dan akhirnya bahkan mengunci helm. Anda di ruang bawah jok (fitur yang sudah cukup lama dimiliki skuter lain).

Motor vario techno juga bisa menghindari paparan langsung hujan dan debu untuk helm. Anda atau bahkan untuk pencuri yang suka hanya memotong band helm saat memarkirnya di suatu tempat. Pin sebelumnya untuk melampirkan 2 helm di bawah jok masih ada, meskipun lebih banyak bergerak ke tengah, membuatnya sedikit lebih fiddly untuk memasangnya di sana.