Ulang Tahun, Aishwarya Rai Rayakan Dengan Berdoa Bareng Aaradhya di Kuil BERITA KORAN

Berita terbaru hari ini mengabarkan tentang Ulang Tahun, Aishwarya Rai Rayakan Dengan Berdoa Bareng Aaradhya di Kuil.

Kapanlagi.com – Kemarin, Rabu (1/11) Aishwarya Rai merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Dan seperti biasanya, mantan Miss World ini pergi ke Kuil untuk berdoa di hari lahirnya dan kali ini Aishwarya memilih ke Siddhivinayak, Mumbai.

Tak berangkat sendirian, Aishwarya ditemani oleh sang ibunda, Vrinda Rai. Selain itu putrinya, Aaradhya Bachchan juga ikut serta dalam acara doa kali ini.

Aishwarya berdoa di Kuil di hari ultahnya yang ke-44 ©NDTVAishwarya berdoa di Kuil di hari ultahnya yang ke-44 ©NDTV

Mengenakan pakaian putih polos yang hanya dihias motif bordir, Aishwarya nampak cantik. Sementara Aaradhya terlihat menggemaskan dengan bando pink yang menghiasi rambutnya.

Sejak dulu, Aishwarya memang dikenal sebagai sosok yang religius. Demikian pula dengan keluarganya dan juga keluarga suaminya, Abhishek Bachchan. Mereka selalu mendahulukan berdoa, sebelum berpesta.

Aishwarya Rai cantik di hari ulang tahunnya ©NDTVAishwarya Rai cantik di hari ulang tahunnya ©NDTV

Terlebih untuk acara-acara penting seperti ulang tahun pernikahan dan hari kelahiran, Aishwarya dan Abhishek selalu mendahulukan untuk berdoa. Dan mereka mengajari Aaradhya untuk melakukan hal yang sama sejak ia masih kecil.

Namun Aishwarya sendiri jarang merayakan ulang tahunnya dengan sebuah pesta meriah. Apalagi tahun ini ia baru saja kehilangan sang ayah, yang berpulang setelah berjuang melawan kanker selama bertahun-tahun.

Selamat ulang tahun, Aishwarya…

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Gosip terhangat sesuai yang dikabarkan link informasi tentang informasi Ulang Tahun, Aishwarya Rai Rayakan Dengan Berdoa Bareng Aaradhya di Kuil.

Leave a Reply