Trik dan Strategi Bermain Game Pocket Mobsters

Trik dan Strategi Bermain Game Pocket Mobsters – Kami tidak benar-benar menikmati Pocket Mobsters di sini di Touch, Ketuk, Mainkan! tapi kami tahu beberapa orang yang benar-benar terpikat oleh permainan.

Pocket Mobsters
Pocket Mobsters

Menurut informasi terkini untuk mereka – dan tidak hanya – kami telah memutuskan untuk membuat panduan strategi Pocket Mobsters kami sendiri , berbagi dengan Anda beberapa tips dan trik strategi yang akan membantu Anda menjadi nyata mafia saku.

Bersihkan Seluruh Area

Anda bukan mafia sejati jika Anda tidak peduli dengan bonus, dan ini persis seperti yang Anda dapatkan ketika Anda benar-benar membersihkan area di sekitar Anda (semua perkelahian dan semua penggeledahan). Jadi jangan pernah melakukan pemindaian ulang sebelum Anda menyelesaikan suatu area, atau Anda tidak hanya akan kehilangan Daya Tahan, tetapi juga bonus yang hebat!

Ketahui antarmuka

Pastikan Anda tahu apa yang dilakukan masing-masing tombol dan apa arti setiap stat. Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan game online lainnya yang lebih seru. Silahkan simak di Poker Pelangi.

Pekerjakan anggota kru yang tepat

Aturan praktis yang utama di sini adalah untuk merekrut anggota Kru baru segera setelah mereka tersedia dan pastikan untuk menggunakannya dan mereka hanya dalam pertempuran karena mereka yang paling merusak.

Kru Combo

Ini adalah masalah coba-coba di sini, tetapi menggunakan anggota kru Anda dalam urutan yang benar akan memberi Anda beberapa serangan yang kuat. Yang saya temukan sejauh ini menggunakan No Face setelah Beltwhip.

Pekerjaan Lengkap

Misi dari Pocket Mobsters, pekerjaan memberi Anda XP ekstra dan reputasi, jadi pastikan Anda menyelesaikannya dengan cepat.

Bagaimana Strategi Menang Bermain Game Pocket Mobsters?

Perkelahian dulu, penggeledahan kedua

Strategi yang baik adalah memulai perkelahian terlebih dahulu di suatu daerah, karena Anda akan kehilangan kesehatan. Kemudian gunakan energi yang tersisa di Shakedowns, di mana Anda tidak berisiko kehilangan kesehatan. Dengan cara ini, Anda memaksimalkan area pembersihan dan mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan setiap area sesegera mungkin.

Bergabunglah dengan Kartel yang aktif.

Cobalah pergi dengan yang memiliki lebih banyak anggota, belum tentu dekat dengan Anda. Kartel yang solid dapat banyak membantu Anda dalam pertempuran, menawarkan bonus besar di berbagai level. Pastikan untuk mengunjungi halaman Cartel sendiri dan investasikan reputasi Anda dalam meningkatkan bonus tersebut!

Tingkatkan kru Anda.

Pelatihan kru Anda menggunakan koin biasa dan memberi Anda keuntungan besar dalam pertempuran. Masuk akal untuk meningkatkan anggota kru yang berkinerja terbaik, jadi sampai Anda membuka semuanya, cukup simpan uangnya dan jangan sia-siakan pada mafia level rendah!

Hajar beberapa mafia

Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman, uang, dan ketenaran tambahan. Cukup pukul monster lain (alias pemain sungguhan), pastikan Anda tidak memilih yang memiliki lebih banyak teman daripada yang Anda miliki.

Baca juga : Game Terbaik Genre Heroik Di Android

Sebenarnya tidak banyak yang bisa dilakukan dalam hal permainan strategis di Pocket Mobsters, tetapi seperti yang Anda lihat kami masih berhasil membangun daftar tips dan trik Pocket Mobsters yang bagus dan kami harap Anda menemukan mereka sangat berharga. Jika Anda memiliki pendekatan yang berbeda atau jika Anda berhasil menemukan kombo lain dalam permainan, beri tahu kami dengan berkomentar di bawah ini.