Tips kencan terbaik untuk pria

Ada banyak sekali pertanyaan yang dapat berputar di kepala Anda sebelum, selama dan setelah kencan, itulah sebabnya kami telah menyusun daftar beberapa kiat kencan terbaik untuk pria, untuk membantu memastikan kencan Anda adalah kesuksesan tertinggi.

kencan

Kencan bisa menjadi rumit jika Anda tidak tauhu cara cara yang tepat. Apa yang harus kamu kenakan? Di mana Anda harus bertemu? Berapa banyak yang harus kamu katakan? Siapa yang harus membayar? Seberapa cepat setelah tanggal Anda harus menelepon? Ada banyak sekali pertanyaan yang bisa berputar di kepala Anda sebelum, selama dan setelah kencan, itulah sebabnya kami telah menyusun daftar beberapa kiat kencan terbaik untuk pria, untuk membantu memastikan kencan Anda sukses.

Kesan pertama selalu penting

Jins robek Anda mungkin beruntung, tetapi ingat, ini akan menjadi kesan pertama yang didapat dari kencan Anda. Ya, Anda seharusnya tidak pernah berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, tetapi seorang gadis mungkin ingin melihat bahwa Anda bangga dengan penampilan Anda. Jangan khawatir, ini tidak berarti Anda harus mengenakan tuksedo lengkap, tetapi mandi, bercukur, menggunakan aftershave, dan mengenakan sesuatu yang cocok akan membantu Anda mengesankan kencan Anda dan membuat Anda memulai dengan baik. Sekarang semua yang perlu Anda khawatirkan akan tiba tepat waktu.

Buat rencana kencan untuk suatu tempat yang membuat Anda merasa nyaman

Anda mungkin berpikir bahwa Anda bersikap gentleman dengan membiarkan kencan Anda memutuskan ke mana Anda pergi berkencan, tetapi wanita sering ingin melihat bahwa Anda dapat mengambil kendali. Ditambah lagi, karena berpacaran bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, bantulah memotong saraf-saraf itu dengan mengatur untuk bertemu di wilayah yang sudah dikenal. Ini akan membantu Anda merasa lebih nyaman. Meskipun, mungkin menghindari pub Sabtu malam normal Anda, karena menabrak pasangan Anda bisa sedikit mengganggu kencan Anda.

Percaya diri

Wanita sangat percaya diri ketika memilih pria. Jika Anda sedikit malu, berlatih terlebih dahulu dengan berbicara dengan orang yang tidak Anda kenal. Atau, saat kencan, pilih subjek yang Anda sukai, seperti hobi. Dia akan merasakan kepercayaan diri Anda saat Anda berbicara penuh semangat tentang hal itu. Banyak orang mungkin juga malu tentang penampilan mereka. Anda mungkin tidak memiliki tinggi 6 kaki dengan 6 pak, tetapi lebih menarik bagi seorang wanita untuk menunjukkan bahwa Anda merasa nyaman dengan kulit Anda sendiri dan senang menjadi Anda.

Jangan lakukan semua pembicaraan

Pada kencan Anda, pastikan Anda tidak melakukan semua pembicaraan. Cobalah untuk menjaga apa yang Anda katakan pendek dan ringkas. Anda tidak ingin mulai membosankan kencan Anda. Jika tanggal ini berjalan dengan baik, akan ada lebih banyak kesempatan untuk berbagi cerita Anda di masa depan. Jangan takut jeda dan bantu mengacaukan percakapan dengan menanyakan pertanyaan tanggal Anda. Mendengarkan itu penting, karena ini menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan apa yang ia katakan.

Buat percakapan tetap menyenangkan

Cobalah untuk menjaga percakapan Anda tetap ringan. Pada kencan pertama Anda, Anda tidak ingin masuk ke percakapan mendalam tentang mengapa Anda tidak menikmati pekerjaan Anda, atau masalah lain yang Anda alami. Wanita menginginkan pria yang bisa membuat mereka tertawa dan mengajukan pertanyaan yang tepat . Ya, Anda memang harus serius kadang-kadang, tetapi pada tahap awal berpacaran, bersenang-senanglah.

Hindari percakapan ‘mantan’

Berbicara tentang mantanmu adalah wilayah berbahaya. Yang terbaik adalah menjauh dari percakapan sama sekali. Tanggal Anda tidak akan tertarik dan itu dapat membuat Anda merasa canggung di antara Anda. Jika kencan Anda mengangkat subjek, cobalah untuk tetap menjawab singkat (tanpa terlihat mencurigakan). Yakinkan dia bahwa masa lalu Anda adalah sejarah dan bahwa Anda ingin menghabiskan waktu Anda untuk mengenalnya sebagai gantinya.

Matikan telepon Anda

Tidak ada yang lebih menyebalkan daripada telepon berdering ketika mencoba menghabiskan waktu berkualitas bersama teman-teman, dan itu sama menjengkelkan pada kencan. Jangan hanya diam atau bergetar, karena Anda masih bisa terganggu. Matikan telepon Anda sepenuhnya. Jika dia tahu bahwa Anda telah mematikan ponsel untuk fokus sepenuhnya pada tanggal, dia akan menghargai Anda meluangkan waktu untuk terlibat dengan sepenuhnya.

Tawarkan untuk membayar

Berbagai hal telah bergeser dan kebanyakan wanita akan berasumsi bahwa mereka membayar bagian tagihan mereka. Pada kencan pertama Anda, bersikeras untuk merawatnya (meskipun tidak memaksa). Ini akan membuat Anda terlihat seperti pria sejati. Tapi, jika dia masih ingin membayar, sarankan dia mendapat tagihan pada kencan Anda berikutnya, jika dia mau.

Tindak lanjut dengan benar

Jika Anda tidak ingin kencan kedua, jangan katakan Anda akan meneleponnya. Anda akan berakhir merasa buruk dan dia mungkin merasa sakit hati. Katakan saja, “Saya bersenang-senang malam ini”. Jika Anda ingin melihatnya lagi, jangan main-main. Ya, dalam film mereka selalu meninggalkannya beberapa hari untuk menghubungi satu sama lain, tetapi ini tahun 2016. Jika Anda tidak menghubunginya dalam beberapa hari, Anda akan tampak seperti Anda tidak bisa diganggu, atau tidak t nikmati tanggalnya. Semakin cepat Anda memberi tahu dia betapa hebatnya waktu yang Anda miliki, semakin baik.

Dapatkan umpan balik dari seorang teman wanita

Kencan bukanlah sesuatu yang kita pelajari di sekolah, kita hanya harus melompat ke ujung yang dalam dan melihat bagaimana kelanjutannya. Tetapi, jika Anda ingin meningkatkan keterampilan berkencan Anda, mengapa tidak berbicara dengan teman wanita. Bahas tanggal terakhir Anda, ke mana Anda pergi, apa yang Anda lakukan dan apa yang Anda bicarakan. Setiap orang memiliki pendapat yang berbeda, tetapi dapat membantu memberi Anda beberapa umpan balik yang berguna tentang bagaimana menjadi lebih baik pada kencan Anda berikutnya.

Jadi, Anda memiliki kencan yang berbaris dan Anda telah melihat kiat utama kami untuk berpacaran. Yang tersisa adalah mengambil nafas dalam-dalam, bersantai dan mencoba untuk menikmati diri sendiri.