Tips Untuk Bermain Game Online Line Let’s Rich!

Tips Untuk Bermain Game Online Line Let’s Rich! Sudah lama sejak baris terakhir Let’s Let’s Rich, dan tidak mengejutkan, Moodoo Online dan Line sebagai penerbit masih menyimpan Let’s Get Rich sebagai salah satu game paling favorit yang dimainkan. Saya percaya salah satu alasan bahwa Let’s Get Rich masih mempertahankan posisinya, adalah karena mereka menjaga pembaruan datang untuk para pemain.

Let's Get Rich

Line Let’s Get Rich

Menurut informasi terkini sejak penambahan peta Indonesia terakhir mereka, Line Let’s Get Rich telah menambahkan dua peta lagi di peta kategori mereka termasuk Space and Theme Park Map. Dengan peta tambahan ini, Let’s Get Rich juga memperkenalkan beberapa gameplays baru. Jadi, mereka tidak hanya membuat dan menambahkan peta baru, tetapi juga memperkenalkan beberapa pengalaman unik untuk setiap peta yang kita mainkan.

Misalnya, gim baru bernama ‘Lubang Hitam’ pertama kali diperkenalkan di Peta Luar Angkasa. Dengan Black Hole, pemain sekarang dapat memilih kota/peluang/start/apapun sebagai perangkap dasar ketika mereka membangun tengara. Kemudian ketika dadu musuh jatuh dalam perangkap itu, mereka akan diselimuti oleh pemain itu.

Reaktivasi Pemain Adalah Mendapatkan Upaya Paling Luar Biasa

Tidak hanya menambahkan peta, Let’s Get Rich juga menambahkan liontin dan karakter baru secara teratur. Terkadang karakter hanyalah versi kulit ulang dari karakter lama, tetapi juga bisa menjadi karakter eksklusif yang hanya dapat diperoleh dengan kondisi tertentu. Seperti pembaruan terkini, Let’s Get Rich memperkenalkan karakter S + baru. Sebagian besar kartu S + sebenarnya merupakan versi kulit ulang dari kartu lama; tentu saja, statistik berada pada level yang berbeda.

Pemain aktif juga merupakan salah satu perhatian terbesar Mari Kaya. Sepertinya mereka berusaha sangat keras untuk mengundang pemain untuk kembali dan aktif dengan permainan. Karena itulah dalam game ini, pemain aktif ditawarkan mata uang premium (berlian) dengan mengundang kembali teman-teman mereka yang telah memainkan Let’s Get Rich.

Teman-teman yang tidak aktif ini kemudian akan dikirimi pesan dari Jalur. Pesannya terkadang bisa menjadi acara promosi, tetapi juga bisa menjadi penawaran mata uang premium. Kunjungi juga Poker Online Uang Asli Terpercaya di Indonesia 

Bagaimana Cara Bermain Game Online Line Let’s Get Rich ?

Cara Mendapatkan S + Karakter

Untuk mendapatkan S + karakter, Anda harus memiliki setidaknya tiga kartu S. Maksimalkan level 3 kartu ini. Setelah Anda sepenuhnya meningkatkan ketiganya, pilih dua kartu S yang kurang bermanfaat dibandingkan lainnya. Menggabungkan kedua kartu S ini akan menghasilkan kartu S + baru. Terus gunakan kartu S terakhir sampai Anda menaikkan kartu S + baru Anda ke level 15.

Cara lain untuk mendapatkan Karakter S + adalah menyelesaikan koleksi album. Seperti yang Anda lihat di screenshot di bawah ini, jika Anda mendapatkan set karakter tertentu ini, Anda akan dapat membuka kunci Karakter S + segera. Atau, jika Anda memiliki cukup uang, Anda juga bisa mendapatkan S + Karakter dengan membuka paket premium. Nah, nasihat terakhir agak sulit jika tidak mustahil. Hanya ada sedikit peluang untuk mendapatkan kartu S + ini, bahkan kesempatan lebih tinggi bagi Anda dalam mendapatkan S Card.

Oh, ada juga kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan S + Character ketika Anda membuka kubus. Satu-satunya kemunduran (jelas) adalah kubus harus berupa kubus berlian atau kubus kuno. Kayu atau Perak pasti tidak akan memberi Anda S + Character.

Baca juga: Beberapa Game Online Gratis Terbaik untuk Dimainkan Saat Ini!

Liontin Terbaik

Sebenarnya tidak ada liontin terbaik di Line Let’s Get Rich. Namun, karena kami dapat melengkapi hingga 4 liontin, kami harus memilih liontin kami dengan hati-hati. Yang lebih penting bagi saya adalah menggunakan liontin yang membawa keberuntungan dan meningkatkan kontrol dadu.