Tempat Terbaik untuk Menemukan Buku Online Gratis

Tempat Terbaik untuk Menemukan Buku Online Gratis. Rak Gratis Goodreads. Sementara banyak buku di situs web berikut adalah buku klasik dan tidak memiliki hak cipta, Anda dapat menemukan lebih banyak buku online kontemporer secara gratis di rak eBuku Goodreads (baik penuh atau kutipan) atau dengan tag ” bebas-online “.

Buku Online Gratis

Perpustakaan Digital Anak International.

Jika Anda mencari  Buku Online Gratis untuk anak-anak secara online, ICDL adalah organisasi nirlaba dengan misi untuk: “mempromosikan toleransi dan rasa hormat terhadap beragam budaya dengan memberikan akses literatur anak-anak terbaik dari seluruh dunia.”

Anda dapat membaca secara bebas dan anonim di situs mereka, atau membuat akun untuk menyimpan rak buku yang sedang berlangsung. Dan ada banyak buku dari seluruh dunia (Anda bahkan dapat mencari berdasarkan negara di dunia). Cari buku gratis online yang hebat seperti:

Internet Sacred Text Archive.

Didedikasikan untuk agama, mitologi, dan cerita rakyat, koleksi online ISTA menyediakan akses ke ratusan teks suci online. Ini juga mempromosikan keragaman agama, toleransi, dan beasiswa yang dimasukkan ke dalam misinya (yang tentu saja sangat menarik). Untuk membaca komik seru lainnya silahkan di Komik Hentai Terbaru

Banyak Buku.

Sama seperti namanya, ManyBooks memiliki banyak dan banyak buku online gratis. Lebih dari 30.000 sebenarnya. Mayoritas eBook mereka berfungsi untuk Kindle, Nooks, iPads, dan pembaca lainnya.

Budaya Terbuku.

Open Culture menghubungkan pembaca dengan daftar buku audio gratis yang dikuratori, dan mereka telah menciptakan sesuatu yang serupa dengan eBook gratis. Anda akan menemukan 800 eBook gratis dan dapat diunduh melalui situs mereka, siap untuk diunduh untuk iPad, iPhone, Kindles, atau untuk dibaca langsung di peramban Anda. Untuk membaca komik seru lainnya silahkan di Baca Komik Hentai

Buka Perpustakaan.

Open Library menawarkan lebih dari beberapa juta eBook gratis online untuk pengguna. Ini bagian dari Internet Archive, yang juga memungkinkan pengguna berkontribusi (dan memperbaiki!) Buku. Keduanya menawarkan versi gratis buku lengkap dan tautan untuk mengakses buku berbayar di tempat lain.

Dimana tempat terbaik untuk menemukan buku online gratis?

Overdrive.

OverDrive menghubungkan Anda dengan perpustakaan lokal Anda untuk memeriksa eBuku di perangkat pribadi Anda. Anda hanya perlu kartu perpustakaan dan Anda akan dapat melihat eBuku klasik dan kontemporer secara gratis, di mana saja dan kapan saja. Mereka meng-host katalog lebih dari dua juta eBook, serta buku audio. Dan, mereka baru-baru ini membuatnya lebih mudah untuk mentransfer buku ke perangkat Anda.

Proyek Gutenberg.

Project Gutenberg terus menjadi sumber yang fantastis untuk novel-novel klasik dan teks-teks lama yang sama yang sudah ada dalam domain publik. Organisasi ini dijalankan sepenuhnya oleh sukarelawan yang mendigitalkan dan kemudian juga mengoreksi karya. Secara keseluruhan, mereka telah menambahkan lebih dari 50.000 buku gratis secara online.

Baca Cetak.

Baca Cetak adalah situs web yang ramah pengguna yang memungkinkan pengguna membaca klasik secara online. Ini juga memiliki widget rak buku mewah di mana Anda dapat melacak membaca buku dan buku-buku (begitu banyak buku) yang ingin Anda baca.

Paku Keliling.

Riveted menawarkan buku-buku YA secara online gratis, baik buku-buku lengkap atau kutipan-kutipan secara terbatas waktu. Dengan masuk ke situs dari Simon & Schuster dan menjadi anggota, Anda akan dapat membaca beberapa buku gratis yang manis, mengunduhnya ke perangkat apa pun, bergabung dengan hadiah, dan mendiskusikan favorit YA Anda.

Baca Juga: Tips Untuk Bermain Game Online Line Let’s Rich!

Tor.

Jika Anda menyukai semua hal fiksi ilmiah dan fantasi, lihat klub eBook Tor dan buletin mingguan.
Penerbit merilis cerita pendek asli mingguan dari beberapa penulis fiksi ilmiah / fantasi terbesar (seperti NK Jemisin dan Linda Nagata ). Dan, dengan serius, menerima cerita pendek yang luar biasa fantastis di kotak masuk saya setiap minggu sangat menyenangkan dan telah membantu saya menemukan penulis baru yang hebat.

Mereka juga merilis Buku Online Gratis di mana Anda bisa mendapatkan akses gratis ke satu pilihan setiap bulan. Namun, kelompok mereka yang berikutnya belum akan dimulai hingga tahun sekarang, jadi berlangganan buletin untuk mendapatkan pembaruan saat dirilis.