Taxi Game Sebuah Simulasi Sopir Taksi Yang Mudah Dan Sederhana

Taxi Game Sebuah Simulasi Sopir Taksi yang Mudah Dan Sederhana! Apakah kalian pernah membayangkan bagaimana rasanya menjadi seorang sopir taksi? Bagaimana serunya untuk mendapatkan para penumpang dan kemudian mengantarkan mereka ke tujuan masing-masing dalam batas waktu yang ditentukan serta bayaran yang tentunya ditambahkan bonus tips oleh para penumpang itu? Lupakan semua itu, karena game buatan baklabs yang berjudul Taxi Game ini benar-benar jauh dari bayangan atas sebuah game menjadi sopir taksi impian kalian.

Seperti yang tersirat dalam judulnya “Taxi Game,” game ini tentunya merupakan sebuah game sopir taksi. Hal itu tidak bisa dipungkiri. Namun, eksekusi dari game ini benar-benar lemah, tugas pemain hanyalah mencari penumpang di satu lokasi untuk kemudian mengantarkan penumpang tersebut ke lokasi tujuan mereka. Setelah mencapai tujuan, ya sudah. Pemain bakal mendapatkan akses ke stage berikutnya, itu saja. Tidak ada hadiah apa-apa, baik uang atau pun unlockables.

Memang, ada tantangan di setiap stage, berupa tiga buah bintang yang diberikan apabila pemain berhasil mengantarkan penumpang dalam waktu yang ditentukan. Sayangnya, developer dari Taxi Game ini sepertinya memberikan jeda waktu yang terlalu jauh, sehingga pemain akan dengan mudah mendapatkan tiga buah bintang tanpa perlu terburu-buru sama sekali.

Bayangkan saja, pemain bisa menyelesaikan sebuah stage dalam waktu kurang dari satu menit, sementara syarat untuk mendapatkan tiga bintang adalah menyelesaikan stage dalam waktu sekitar 4 menit. Keterlaluan mudahnya.

Bagimana Anda Memainkan Game Taxi ?

Tersedia tiga pilihan pengendalian taksi. Yang pertama adalah menggunakan steering wheel, yang kedua menggunakan tombol virtual, dan yang terakhir menggunakan motion control ponsel alias gyro. Tapi, pengendalian paling baik adalah menggunakan tombol virtual, karena dua mode pengendalian lainnya benar-benar tidaklah bagus untuk direkomendasikan Situs QQ .

Kota yang menjadi tempat taksi ini beroperasi sebenarnya cukup bagus untuk sebuah game mobile berukuran kecil yang dibuat dengan menggunakan Unity. Tapi, sayangnya, lalu lintas yang berkeliaran terlalu sedikit, hanya ada satu atau dua mobil saja. Sisanya kosong melompong.

Efek suara ambien yang diberikan juga menggambarkan suasana kota yang ramai, sehingga terlihat sangat tidak cocok. Well, paling tidak, animasi penumpang yang masuk ke dalam taksi cukup oke untuk dilihat.

Model 3D dari taksinya sendiri juga lumayan baik, dan animasi gerakan mobilnya tidaklah buruk. Pemain juga memiliki kemampuan untuk mengubah sudut pandang pengendalian taksi. Mulai dari overhead view, view dari belakang mobil, dan terakhir view dari dashboard taksi yang sebenarnya cukup bagus.

Tapi, masalahnya akan terdapat pada mobil-mobil lain yang sudut membeloknya terlihat tidak natural. Bayangkan sebuah mobil yang membelok 90 derajat dengan seketika tanpa ada sudut belok yang benar. Belum lagi ketika terjadi tabrakan, mobil yang lain hanya berkedip-kedip saja dan terhenti di tengah jalan. Tidak ada reaksi apa-apa yang menunjukkan terjadinya sebuah tabrakan.

Baca juga :Download Lagu Mp3 GRATIS untuk Mendengarkan Musik

Memang, Taxi Game ini merupakan sebuah game free-to-play. Tapi, astaga, iklan yang dihadirkan di dalamnya benar-benar luar biasa banyaknya. Bersiaplah untuk melihat iklan terlebih dahulu sebelum DAN sesudah memainkan sebuah stage. Satu-satunya cara untuk menghilangkan seluruh iklan yang mengganggu diseluruh tempat, termasuk layar judul, adalah dengan cara memainkan game-nya tanpa koneksi Internet. Tidak ada cara lain untuk bisa memainkan Taxi Game dengan baik.

Satu hal lagi yang perlu dicatat adalah kebohongan yang diberikan oleh developernya pada halaman Play Store. Seluruh image yang ditampilkan di halaman tersebut adalah palsu, karena game aslinya sama sekali tidak terlihat seperti itu Domino 99.

Tersedia 16 stage untuk diselesaikan, tapi semua stage itu sebenarnya bisa dibereskan dalam waktu setengah jam saja, dan dengan sempurna serta mendapatkan tiga bintang untuk semuanya itu.

Jadi, boleh dibilang, Taxi Game ini merupakan salah satu game yang tidak ada gunanya untuk dimainkan.Kalau pun ingin dicoba, silahkan saja. Tapi, siap-siaplah untuk menghapus game ini dalam selang waktu setengah jam kemudian karena tidak ada tantangannya sama sekali