Suka Perawatan Kecantikan, Nikita Willy Pilih Panggil ke Rumah Daripada Nyalon BERITA TERBARU

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Suka Perawatan Kecantikan, Nikita Willy Pilih Panggil ke Rumah Daripada Nyalon.

Kapanlagi.com – Usia artis cantik Nikita Willy saat ini baru menginjak angka 23 tahun dan ia terus tumbuh dengan kedewasaan dan kecantikan seiring pertambahan umurnya. Menariknya untuk urusan perawatan kecantikan, Nikita lebih nyaman memanggil orang ke rumah daripada nyalon. 

“Aku tipe orang yang suka merawat kecantikan, cuma aku nggak harus datang ke tempatnya, aku udah keenakan di rumah terus manggil orang-orang buat treatment di rumah,” ujar Nikita Willy di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Berbagai perawatan dijalani oleh Nikita dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ia pun telah menyiapkan budget khusus untuk perawatan kecantikan. Meski tidak menjelaskan berapa besar biaya tersebut, Nikita mengaku biasanya dalam satu bulan ia bisa satu atau dua kali meminta terapis datang ke rumah. 

Nikita Willy biasa melakukan perawatan kecantikan di rumah. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNikita Willy biasa melakukan perawatan kecantikan di rumah. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Paling buat badan scrub, masker, rambut juga muka juga, pokoknya apa pun yang bisa dilakukan di rumah ya di rumah,” tuturnya.

Karena melakukan perawatan kecantikan di rumah, Nikita pun jadi jarang pergi ke salon. Salah satu alasan mengapa ia memilih melakukan perawatan kecantikan di rumah adalah demi kenyamanan.

“Bukannya nggak pernah (ke salon), tapi jarang banget. Menurut aku kalau kita bisa lakuin di rumah kayaknya lebih enak, lebih nyaman terus sama orang yang memang sudah langganan dari dulu jadi enak kalau mau minta ini itunya,” tandasnya.

Kabar hari ini disadur berdasarkan media Indonesia tentang informasi Suka Perawatan Kecantikan, Nikita Willy Pilih Panggil ke Rumah Daripada Nyalon.

Leave a Reply