Soal Nasib Linkin Park, Mike Shinoda Sebut Bakal Ada Pengumuman Penting Pekan Ini | Issue UPDATE TERBARU

Berita hari ini tentang Soal Nasib Linkin Park, Mike Shinoda Sebut Bakal Ada Pengumuman Penting Pekan Ini | Issue.

Fans dan sejumlah rekan sesama seniman mengatakan Mike Shinoda dkk saat ini masih merasakan depresi setelah ditinggal sosok Chester.

Solopos.com, NEW YORK – Mike Shinoda melalui akun Instagram-nya mengatakan akan mengumumkan masa depan Linkin Park pekan ini. Linkin Park terakhir kali berkomunikasi dengan penggemarnya saat mengucapkan terima kasih atas cinta dan doa yang dikirimkan untuk mendiang Chester.

 “Selamat pagi. Aku sedang sedikit diet media sosial. Melihat tapi tidak bicara. Nantikan beberapa pengumumannya pekan ini,” tulis Mike lewat sebuah unggahan di Instagram, Senin (18/9/2017) .

Beberapa musisi besar seperti Dave Grohl dari Foo Fighters dan Clown dari Slipknot juga telah berbicara agar para penggemar lebih mengerti keadaan Linkin Park dan tidak terlalu memaksa para personel Linkin Park lain untuk memberikan kabar baru. Mereka sadar bahwa Mike dkk saat ini masih merasakan depresi setelah ditinggal sosok Chester.

 “Terima kasih untuk kiriman cinta yang luar biasa dan menguatkan semangat kami dalam masa sulit seperti ini. Kami berlima sangat bersyukur karena memiliki dukungan dari kalian. Semoga kami bisa segera menyembuhkan diri dan membangun masa depan Linkin Park,” tulis pengumuman saat itu.

Chester Bennington meninggal dunia pada 20 Juli di kediamannya. Chester dikabarkan bunuh diri dengan menggantung diri. Ia disinyalir mengalami depresi berat sehingga rela mengakhiri nyawa seperti sahabatnya.

Untuk menghormati kepergian Chester, beberapa penggemar Linkin Park pun memberikan penghormatan terakhir dengan mengunggah video.


lowongan pekerjaan
Kami Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Berita terbaru ini dikutip dari situs media tentang Soal Nasib Linkin Park, Mike Shinoda Sebut Bakal Ada Pengumuman Penting Pekan Ini | Issue.