Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Sudah Usulkan Nama Adik UPDATE TERBARU

Kabar berita hari ini mempublikasikan informasi Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Sudah Usulkan Nama Adik.

JAKARTA – Usia kehamilan Zaskia Adya Mecca saat ini sudah memasuki bulan ketiga. Ia pun sempat mengaku bahwa dirinya tak menyangka bisa kembali diberi kepercayaan untuk mendapat momongan.

Mengenai persiapan kelahiran, ibu tiga anak ini mengaku belum menyiapkan apapun. Terlebih untuk urusan nama sang anak kelak.

(Baca Juga: Noises, Jadi Jawaban Agnez Mo atas Rasa Kerinduan Penggemar)

(Baca Juga: Batal Konser karena Kericuhan, Bono U2: Ini Tahun 1968 atau 2017?)

Namun lain halnya dengan putri pertamanya, Kana Sybilla Bramantyo. Bocah yang akan berusia 7 tahun pada Oktober tersebut diakui Zaskia sudah mempersiapkan nama untuk adiknya kelak.

“(Nama) Belumlah, yang bener saja baru 3 bulan. Tapi anakku si Sybil yang pertama sudah nyiapin,” ungkap istri Hanung Bramantyo yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

“Anakku itukan Kana, Kala, Kaba, jadi kata Sybil, ‘Bia aku sudah nyiapin nama buat adik nanti, ntar kalau enggak Kaya, Kaza’. Dia sudah menebak-nebak, tinggal pilih nama dari aku,” sambungnya.

(Baca Juga: Unggah Video Seksi hingga Kalimat Motivasi, Sederet Perilaku Labil Mel B Pasca-Perceraian)

Sementara itu, mengenai jenis kelamin, ia pun mengaku memasrahkan hal tersebut kepada sang pencipta. Ia hanya bisa berdoa agar kelak bayinya bisa sehat dan lahir dengan keadaan normal.

“Penginnya sih normal enggak ada kurang satu apapun. Terserah, Allah paling tahu. Mau kasih apa, yang terbaik buat aku semoga sehat normal,” tandasnya.

(Edi Hidayat)

Cerita aneh menurut sumber berita tentang Putri Pertama Zaskia Adya Mecca Sudah Usulkan Nama Adik.