Ponsel Pintar Sederhana Namun Luar Biasa

Ponsel Pintar Sederhana Namun Luar Biasa. Ini adalah paradoks utama kehidupan modern. Perangkat yang membantu kita menemukan hiburan, teman-teman, makanan, hewan peliharaan yang lucu. Yang bisa kita lepaskan hanya di depan mata kita, membunuh rentang perhatian kita, dan mengubah dunia menjadi serangkaian umpan deras. Kita tidak bisa berhenti mencoba jika gagal mengimbangi.

Ponsel Pintar Sederhana

Ponsel Pintar Sederhana

Anda mungkin memiliki visi besar untuk melemparkan ponsel pintar Anda ke danau dan menjalani kehidupan seperti yang dilakukan nenek moyang Anda, teknologi yang mulia, dan bebas stres. Sekarang banyak ponsel pintar sederhana atau Smartphone yang bisa dengan mudah Anda kantongi di saku baju Anda.

Smartphone telah memunculkan kelas produk baru. Gadget yang menyelamatkan Anda dari gadget buruk dan menyiksa. Tujuan Apple Watch, paling tidak pada awalnya, adalah untuk mendiamkan dengungan dan omelan terus-menerus dari telepon Anda.

Saat ini, jika Anda adalah pengguna Android, Anda dapat melakukannya dengan memasang beberapa peluncur “minimalis”. Aplikasi yang menggantikan homescreen ponsel Anda dengan sesuatu yang sedikit lebih sederhana. Tentu, mereka sebagian besar ditujukan untuk orang tua dengan gangguan mata, tetapi mereka bekerja sama dengan baik untuk pemadaman ponsel pintar.

Atau Anda dapat membuang semua aplikasi Anda ke dalam satu folder. Membuat masing-masing cukup sulit untuk menemukan bahwa Anda akan berhenti membukanya tanpa berpikir panjang. Satu perusahaan, bernama Siempo, sedang mengerjakan peluncur untuk mengganti seluruh layar Anda dengan kotak teks yang bertanya, “Apa niat Anda?”

Rencana awal Siempo adalah membangun sebuah smartphone minimalis. Sebuah perangkat e-paper yang disebut Minium yang menyerupai ponsel-ponsel Nokia. Akhirnya, perusahaan meluncurkan kampanye Kickstarter untuk smartphone yang lebih tradisional, kali ini disebut Siempo. Ketika kampanye itu sangat merindukan tujuan pendanaannya. Para pendiri Siempre mengalihkan fokus mereka untuk membangun perangkat lunak untuk smartphone yang ada.

Orang-orang mungkin mengatakan mereka ingin membuang ponsel pintar mereka, tetapi hampir tidak ada yang benar-benar melakukannya. Miliaran pengguna kini memiliki di dalam saku perangkat yang dapat melakukan segalanya. Apakah beberapa hal itu buruk? Tentu saja! Tapi itulah tradeoff untuk ketenangan pikiran dan nilai spektakuler yang datang dengan memiliki setiap kemampuan di kantong Anda setiap saat. Sangat menyenangkan membayangkan meninggalkan semuanya di belakang untuk sementara waktu, tetapi Anda tidak akan membuangnya selamanya.

Bagaimana Cara Agar Pengguna Ponsel Pintar Sederhana Bisa Mengendalikan Ponselnya Bukan Malah Sebaliknya?

Hal itu jauh lebih sulit dilakukan daripada membangun telepon tanpa Facebook. Asisten virtual, seperti Alexa dan Siri, dapat menawarkan kekuatan super smartphone dalam paket yang lebih cocok. Para penciptanya benar-benar mempertimbangkan setiap aplikasi yang dibuatnya termasuk Alexa di Phone Light. Mungkin membuat asisten Amazon nomor 9 sebagai panggilan cepat. Alexa tidak cukup bagus ketika perusahaan baru memulainya. Dan asisten yang payah nyaris tidak meringankan rasa sakit karena menggunakan ponsel pintar.

Teknologi asisten virtual itu semakin baik, dan itu akan menjadi hampir sempurna dan lebih cepat dari yang Anda kira. Dengan para pembantu AI ini, memeriksa cuaca tidak akan membutuhkan penghindaran ranjau darat lagi. Anda hanya akan mengajukan pertanyaan, mendapatkan jawabannya, dan melanjutkan hidup Anda. Anda hanya akan mengeluarkan ponsel pintar sederhana saat Anda siap tersesat dalam banyak kemegahannya. Karena tidak ada yang salah dengan melakukan itu semua sekarang dan di kemudian hari.