Pentingnya Air Mineral untuk Kesehatan Tubuh Anda!

Pentingnya Air Mineral untuk Kesehatan Tubuh Anda! Manfaat air mineral dan kandungannya untuk diminum sudah diketahui. Sebagian besar dari kita telah mengalami perasaan tidak mendapatkan cukup air; ketika kita merasa lemas dan pusing karena dehidrasi.

air mineral

air mineral

Air mineral memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia. Banyak masalah kesehatan yang umum dapat dihindari oleh kita semua dengan hanya minum lebih banyak air.

Tetap terhidrasi dan minum banyak air membantu membuang limbah dari tubuh kita.

Air adalah media transportasi untuk nutrisi yang diperlukan tubuh kita.

Suhu tubuh (keringat) diatur oleh jumlah air yang tersedia di tubuh kita.

Air juga mengatur keseimbangan pH dan mendukung banyak proses fisiologis.

Menjadi terhidrasi dengan baik meningkatkan tingkat energi kita dan dapat membantu meringankan sakit kepala.

Dehidrasi berat menyebabkan banyak masalah kesehatan, tidak sedikit yang kelelahan, depresi, diabetes, tekanan darah tinggi, kelemahan, dan kehilangan energi.

Beberapa orang memang memiliki banyak air untuk diminum. Air ada di mana-mana, tetapi orang-orang masih menderita karena kurangnya fasilitas air bersih yang aman. Air yang mereka temukan untuk diminum sering tidak aman bagi mereka untuk dikonsumsi.

Jadi yang mereka butuhkan bukan sembarang air, tetapi mereka perlu merasakan pentingnya air mineral! Air mineral, bersih dan aman.

Jadi, apa yang kita maksud ketika kita menggunakan istilah “air mineral”? Dalam konteks kesehatan, kami mengacu pada air yang aman untuk konsumsi manusia. Air “Aman” juga merupakan definisi yang baik. Air yang aman harus bebas dari patogen penyebab penyakit.

Air yang layak untuk konsumsi manusia harus bersih dan jernih. Haruslah air yang tidak memiliki bau atau warna yang menyengat, membuatnya tidak diinginkan dan tidak enak, dan menghalangi orang untuk meminumnya. Harus nampak aman untuk meminumnya. Masyarakat harus memiliki keyakinan bahwa mereka dapat memberikan air yang segar, bersih, jernih, sehat dan aman bagi keluarga.

Minum air bersih yang aman membuka kemungkinan untuk pengembangan masyarakat. Tanpa air, elemen paling dasar kehidupan, semua upaya pembangunan lainnya akan menghantam dinding bata.

Sanitasi dan kebersihan, bekerja sama dengan sumber air mineral menciptakan kesehatan masyarakat yang langgeng. Sekaligus pertumbuhan dan perkembangan manusia yang berkelanjutan.

Hanya tindakan sederhana mencuci tangan dengan sabun dapat mengurangi kejadian penyakit diare. Ketika digabungkan dengan penggunaan fasilitas sanitasi yang memadai dan minum Le Minerale yang dapat diandalkan, efeknya berlipat ganda. Bahkan lebih besar.

Sebagai seorang anak, penyakit dari kekurangan air, sanitasi dan kebersihan dibawa ke gedung sekolah. Pendidikan seorang anak dipengaruhi oleh peningkatan ketidakhadiran, penurunan potensi kognitif, dan peningkatan defisit perhatian. Remaja sering berhenti pergi ke sekolah jika sekolah tidak memiliki fasilitas sanitasi yang memadai.

Apakah manfaat air mineral bagi masyarakat Indonesia?

Dengan manfaat air mineral, sanitasi yang memadai, dan kebersihan yang baik di rumah, individu terdidik tumbuh menjadi orang dewasa giat. Menjadi pemilik bisnis, serta perusahaan, masyarakat dan pemimpin nasional. Dari tahun-tahun awal kehidupan, sepanjang masa kanak-kanak dan sampai dewasa, air adalah faktor umum yang menentukan kualitas hidup dan kemungkinan masa depan.