Jadi Pemain Terakhir Call of Duty Mobile

Jadi Pemain Terakhir Call of Duty Mobile – Untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun game mobile, ada pesaing yang layak untuk versi game PUBG. Meskipun kedua gelar tersebut dimiliki oleh Tencent Group, kami merasa akan ada banyak kompetisi di antara mereka.

Call of Duty Mobile

Activision memutuskan untuk membawa waralaba mereka ke level berikutnya dengan merilis Call of Duty Mobile. Pada artikel terbaru ini, bagaimanapun, kita akan fokus hanya pada mode game battle royale.

Ini memiliki pemuatan sendiri, opsi sensitivitas, dan menambahkan sentuhan game yang unik ke seluruh gameplay. Yang terakhir menggabungkan peta, senjata, dan mode permainan ikonik dari Black Ops dan Modern Warfare yang sangat populer.

Format CoD Battle Royale

Untuk memulainya, Anda dapat memilih antara pemain tunggal, bermain dengan satu rekan satu tim, atau dalam empat tim. Hanya ada satu peta sejauh ini, Terisolasi, dan Anda juga dapat memilih antara tampilan penembak orang pertama atau orang ketiga.

Sejauh ini, kami memulai awal yang baik. Kami hanya senang bahwa kami memiliki kemampuan untuk menyesuaikan pengalaman gameplay kami begitu banyak. Seperti yang mungkin Anda perhatikan dari layar cetak pertama, kami membawa apa yang tampak sebagai kit pemulihan kesehatan. Itu karena kami memilih untuk menjadi Tenaga Medis di pertandingan kami sebelumnya.

Anda memilih kelas sebelum setiap pertandingan, parasut ke peta, mencari item yang rapi dan melanjutkan untuk mencari dan menghancurkan musuh Anda. Setiap kali teman satu regu mati, Anda dapat menghidupkan kembali mereka dengan cara yang berdering dekat mereka.

Kelas-kelas

Karena ada beberapa kelas di CoD Mobile, kami akan langsung masuk. Mereka adalah sebagai berikut:

Bek – mereka bisa meletakkan perisai lipat yang akan melindungi terhadap semua kerusakan yang masuk. Sangat berguna untuk situasi ketika Anda berada di tempat terbuka dan tidak ada tempat untuk bersembunyi. Kemampuan pasif mereka membuat mereka tangguh terhadap semua kerusakan kecuali untuk peluru.

Bagaimana Cara Jadi Pemain Terakhir Call of Duty Mobile?

Mekanik – memiliki kemampuan untuk memanggil drone EMP yang akan memberikan gangguan pada gadget yang bermusuhan. Pasif mereka memungkinkan mereka mendeteksi perangkap, peralatan, dan musuh yang bermusuhan di dalam kendaraan.

Scout – mereka dapat menembakkan sensor panah yang sementara akan mengungkapkan posisi bermusuhan di peta, sementara pasif mereka memungkinkan mereka untuk melihat jejak kaki musuh yang mungkin telah berlalu tidak lama sebelum mereka.

Medic – menempatkan sebuah stasiun medis yang menyembuhkan sekutu dengan AoE yang murah hati. Penyembuhan sangat besar dan sangat berguna, karena memungkinkan Anda untuk terus berjuang sambil mengisi.

Seperti halnya battle royale, ada beberapa aturan umum yang tidak boleh Anda lupakan jika Anda ingin secara konsisten menang. Jika Anda bermain dalam sebuah tim, selalu tetap bersama mereka, bahkan jika itu berarti keluar dari jalan Anda.

Berada di sebelah seseorang meningkatkan peluang Anda untuk mengalahkan musuh, karena Anda berdua akan menembaki mereka. Ini termasuk pilihan penempatan Anda.

Baca juga : http://kqqzt.com/tutorial-petunjuk-dan-strategi-game-dream-league/

Setelah Anda membunuh musuh, jangan lupa untuk pergi ke tempat di mana mereka mati dan periksa kotak jarinya. Anda dapat dengan mudah melupakan ini, karena mereka biasanya tidak menonjol dari pemandangan. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda dapat mengunjungi bandar togel terpercaya.

Dengan pemikiran ini, Anda harus siap untuk mengambil mode battle royale di Call of Duty Mobile. Dengan mengikuti tips kami, tetapi juga dengan bermain kelas yang menawarkan utilitas yang baik, Anda akan memiliki papan peringkat dalam waktu singkat. Semoga Sukses.