Panduan dan Petunjuk Bermain Shadow Fight 3

Panduan dan Petunjuk Bermain Shadow Fight 3 – Alih-alih menggunakan serangan tunggal berulang kali, campur berbagai hal dengan berbagai pukulan dan tendangan (jangan hanya menggunakan pukulan dan tendangan standar, baik; tambahkan petunjuk untuk menangani lebih banyak kerusakan pada saat penting).

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3

Menurut informasi terkini terkadang, Anda juga bisa meraih dan melempar lawan, yang merupakan cara terbaik untuk melarikan diri ketika Anda terpojok dan membalikkan meja dalam sekejap. Periksa halaman ini untuk strategi umum yang dapat membantu Anda memulai sepanjang jalan menuju dominasi di Shadow Fight 3.

Menumbuk Tidak Baik

Anda akan banyak bertarung saat Anda bermain Shadow Fight 3. Lagipula, judul itu ada di sana. Bantulah diri Anda sendiri dan cari tahu bagaimana melakukannya dengan baik, sejak awal. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba game yang lebih seru silahkan simak di sebuah Situs Judi Online tersebut.

Meskipun di awal kampanye Anda bisa bertahan hidup dengan diet pukulan yang mantap, pada akhirnya Anda harus menguasai waktu yang tepat. Jangan khawatir tentang banyak bergerak. Sebaliknya, tunggu waktu Anda dan serang musuh Anda segera. 

Bayangan Punya Energi

Saat Anda bertempur, Anda akan mengisi bar energi biru (terletak tepat di bawah bar kesehatan Anda). Ini mengisi paling cepat ketika Anda mengandalkan berbagai serangan, jadi jangan mengunci diri Anda menjadi satu atau dua langkah favorit saja. 

Saat meter itu terisi, Anda dapat memberikan lebih banyak damage dari biasanya kepada lawan Anda. Anda akan melakukan yang terbaik jika Anda menyerang dengan Shadow Energy dari jarak sedang, cukup jauh sehingga serangan Anda sulit untuk diinterupsi.

Tingkatkan Perlengkapan Anda

Saat Anda menyelesaikan pencarian dan membuka paket kartu, Anda akan mendapatkan peralatan baru. Cobalah untuk memaksimalkan peluang untuk mendapatkan kartu tambahan, bahkan jika itu berarti menerima ketika Anda ditawari kesempatan untuk mendapatkan kartu dengan menonton iklan. Semakin banyak kartu yang Anda miliki, semakin mudah untuk menemukan dan meningkatkan peralatan yang hebat. Temukan senjata yang sesuai dengan gaya dan keterampilan Anda, lalu tingkatkan secara ekstensif.

Apakah Permainan Shadow Fight 3 Lebih Bagus Grafiknya?

Tuan Duel

Setelah Anda menghapus pencarian kampanye, itu hilang. Misi sampingan datang dengan beberapa frekuensi, tetapi mungkin tidak sesering yang Anda inginkan. Solusinya: duel melawan pemain lain. Anda dapat memenangkan ini untuk mengumpulkan koin lebih cepat dan meningkatkan perlengkapan Anda.

Memang benar bahwa Anda tidak akan mendapatkan pengalaman karena Anda menemukan lawan manusia baru yang terbaik, tetapi peningkatan inventaris Anda akan lebih dari sekadar menebusnya.

Upgrade Peralatan

Senjata bijak – Anda dapat mencampurnya sedikit karena senjata yang berbeda menawarkan keuntungan yang berbeda. Tombak, misalnya, agak lambat tapi bagus untuk jarak jauh, sementara satu set belati mengharuskan Anda untuk mendekat dan pribadi.

Cari tahu apa yang paling cocok untuk Anda. Saya lebih suka pertarungan jarak dekat dengan serangan kepala, tetapi tombak bagus jika Anda tidak begitu cepat dengan jari-jari Anda.

Energi Bayangan

Berada dalam mode Bayangan tidak membuat Anda tak terkalahkan tetapi itu memberi Anda serangan yang lebih kuat. Pastikan Anda berada dalam jarak yang aman dari musuh Anda sebelum melepaskannya, jika tidak lawan Anda dapat memblokir serangan atau bahkan mengganggu Anda dari melakukannya. Gunakan dengan bijak dan rencanakan ke depan.

Baca juga : Daftar Game Android Terbaik dan Terbaru 2019

Nah itulah, beberapa Panduan dan petunjuk untuk menang dalam permainan shadow fight 3. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sehingga, dapat menambah wawasan Anda. Jadi Anda sudah cukup paham dalam permanan ini.

Leave a Reply