Panduan Bermain Game Boundless untuk Pemula, Wajib Tahu!

Panduan Bermain Game Boundless untuk Pemula, Wajib Tahu! Bahkan sebelum memulai tanpa batas, penting untuk mengetahui bagaimana tepatnya dunia game “bekerja”. Gim ini dibagi menjadi beberapa dunia, dunia ini berukuran jutaan blok. Melalui berbagai mekanik dalam gim, seperti Portal atau Warp Augments, dimungkinkan untuk dipindahkan antar dunia ini.

Game Boundless

Game Boundless

Menurut informasi terkini dunia dipisahkan oleh wilayah dan Tingkat. Ada 6 tingkatan dunia, masing-masing lebih berbahaya (tetapi lebih menguntungkan) daripada yang terakhir. Ketika Anda mulai, Anda dapat memilih untuk mendarat di dunia Tranquil (Tier 1) atau Hostile (Tier 2). Perhatikan bahwa satu-satunya perbedaan penting antara dunia-dunia ini adalah barang-barang yang dapat dijatuhkan oleh beberapa musuh dalam game boundless.

Permulaan

Untuk memulainya, penting untuk mencatat hal berikut; Anda mendapatkan Cubit, Koin, dan EXP melalui pembukaan Coffers, dan Anda mendapatkan Coffers dengan menyelesaikan Objectives and Feats. Hasta digunakan dalam pembelian Plot, antara lain. Plot adalah area 8x8x8 yang dapat Anda klaim untuk mencegah pemain lain membangun di atasnya (Lebih lanjut tentang itu nanti), Koin hanya digunakan untuk berdagang di antara pemain lain, dan tingkat keuntungan EXP.

Setiap level memberikan 2 poin keterampilan (dengan batas 100), yang dapat digunakan untuk meningkatkan atribut karakter. Pada PC, tekan TAB dan kemudian pergi ke Jurnal untuk melihat Tujuan dan Feats saat ini. Untuk memulainya, sebagian besar tujuan pemula harus cukup mudah dipahami; “Gunakan portal, memotong pohon” dll. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan selanjutnya, ini dapat bertindak sebagai panduan yang baik. Kunjungi juga Bandar Bola. 

Memahami Beacon dan Plot

Pada saat ini Anda kemungkinan telah menyelesaikan tujuan yang cukup untuk mulai membangun suar. Pada PC, menekan “B” sambil melihat Beacon menyala Anda akan memunculkan garis besar area yang diklaimnya; dalam hal ini, tidak ada orang lain yang bisa mengedit apa pun, dan dunia tidak akan beregenerasi.

Untuk mengklaim lebih banyak tanah, pertama-tama Anda harus memastikan Anda memiliki plot yang tidak digunakan. Tekan TAB, pergi ke CHARACTER dan klik pada nama karakter Anda untuk menampilkan total plot, dan total plot yang tidak digunakan.

Bagaimana Panduan Bermain Game Boundless untuk Pemula?

Untuk menambahkan lebih banyak plot, pertama Anda harus membuat “Beacon Plotter”. Memegangnya dan melihat salah satu “dinding” dari plot Anda saat ini menunjukkan kepada Anda berapa banyak plot Anda akan diperpanjang. Menekan klik kanan akan menambahkan area 8x8x8 ini ke suar Anda.

Batu Api, Tungku dan Lem

Sekarang Anda mungkin sudah melihat meja kerajinan dan melihat beberapa hal yang Anda tidak yakin bagaimana kerajinan. Baik itu Meja Kerja Tingkat Lanjut, atau blok penyimpanan, keduanya membutuhkan tungku yang berfungsi. Langkah pertama untuk menemukan adalah menemukan batu. Batu api dapat ditemukan di dalam batu-batu kecil, atau kadang-kadang dari batu penambangan. Jika Anda tidak beruntung menemukan mereka di permukaan, lihat di dalam pintu masuk gua! Untuk membuat tungku yang berfungsi, Anda harus membuat 20 batu (bentuk massal 8 batu).

Kerajinan Basis Tungku Batu, dari Crucible Batu, menempatkan Crucible di Basis. Untuk menggunakan tungku yang berfungsi, cukup tempatkan bahan bakar di slot atas, dan barang-barang yang dibutuhkan untuk membuat barang di dua slot bawah. Setelah dimulai, semua item akan dikonsumsi dan, setelah menunggu sebentar, item tersebut akan diproduksi.

Baca juga:Ulasan tentang Game League of Stickman yang Benar!

Kerajinan dengan Tembaga

Langkah progresif berikutnya setelah mendapatkan tungku yang berfungsi dalam game boundless adalah membuat meja kerja (kakak dari meja kerajinan). Ini membutuhkan tembaga, dilebur dari bijih tembaga di tungku, dan Ancient Tech Remnant, yang ditemukan di bawah tanah mirip dengan tembaga.