Mekah Diguyur Hujan, Salah Satu Area Masjidil Haram Tergenang Air | Internasional BERITA TERKINI

Hari ini, telah terjadi peristiwa Mekah Diguyur Hujan, Salah Satu Area Masjidil Haram Tergenang Air | Internasional.

Pada saat hujan membasahi Masjidil Haram, tampak jamaah tetap melakukan tawaf.

Solopos.com, MEKAH – Kota Mekah diguyur hujan pada Senin (18/9/2017) sore sekira pukul 17.00 waktu setempat. Beredar kabar bahwa di kawasan Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi, terjadi banjir.

Dilansir Okezone,Senin siang sekira pukul 14.00 WAS, memang langit tampak mendung. Kemudian sekira pukul 16.00 WAS terjadi angin kencang sehingga membuat debu dan barang-barang berhamburan.

Setelah itu beredar kabar bahwa Masjidil Haram yang berada di Kota Makkah terkena banjir. Menurut, Kepala Seksi Perlindungan Jamaah (Linjam) Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Rizal Kani, Masjidil Haram memang diguyur hujan, namun tidak terjadi banjir.

“Untuk area tawaf lantai dasar pelataran tidak tergenang air,” ujar Rizal, Selasa (19/9/2017).

Kendati demikian, sebelum waktu Magrib tiba di masjid area terbaru atau bagian yang mengarah terowongan Jarwal sempat terjadi genangan air. “Tergenang air sedikit, di bawah mata kaki,” tutupnya.

Sementara pada saat hujan membasahi Masjidil Haram, tampak jamaah tetap melakukan tawaf. Di antaranya terlihat menggunakan payung. Ada juga yang tetap khusyuk beribadah mengitari Kakbah.


lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Hot update informasi disampaikan juga pada berita hari ini tentang Mekah Diguyur Hujan, Salah Satu Area Masjidil Haram Tergenang Air | Internasional.