Kualitas Karyawan dan Kandidat yang Baik

Kualitas Karyawan dan Kandidat yang Baik akan Anda ketahui melalui artikel ini. Bagaimana kita bisa mendefinisikan kualitas karyawan yang baik ? Apa yang dicari majikan ketika memisahkan pekerja rata-rata dari yang terbaik dan tercerdas? Meskipun setiap bisnis memiliki kebutuhan uniknya sendiri, ada beberapa karakteristik karyawan teratas yang tampaknya dihargai oleh setiap orang.

Kualitas Karyawan

Kualitas Karyawan

Memahami sifat-sifat karyawan ini, dan mengenali mereka dalam kandidat, dapat membantu meningkatkan proses rekrutmen Anda. Mungkin Anda telah menggunakan teknologi terbaik untuk menilai bagaimana kualitas karyawan Anda. Dan mungkin Anda dapat memberikan tugas kepada pelamar. Serta melihat siapa yang mengambil inisiatif paling banyak untuk melampaui dan melampaui penugasan. Berikut ini beberapa kualitas karyawan ini berdasakan dai penelitian yang telah kami lakukan. Berikut ini beberapa penjelasan singkatnya:

Etika kerja yang kuat: Menetapkan dan mencapai tujuan

Terikat untuk tempat pertama, etos kerja yang kuat jelas merupakan salah satu kualitas yang paling populer yang dicari oleh manajer perekrut dalam seorang kandidat. Menurut penelitian, 73% responden ingin melihat pelamar menunjukkan kemampuan mereka untuk bekerja keras. Calon yang menetapkan tujuan tinggi untuk diri mereka sendiri, atau merespon dengan baik untuk meregangkan tujuan dari pengawas. Baca beberapa kiat tebaik untuk memecahkan masalah yang satu ini dengan membaca artikel tekait di jaskiat.com. Karena menunjukkan kesediaan untuk melakukan lebih dari jam setiap hari akan menambah kualitas Anda sebagai karyawan.

Diandalkan: Secara konsisten mengikuti

Juga dipilih oleh 73% responden, ketergantungan dapat membuat semua perbedaan antara kandidat yang biasanya mengikuti, dan orang yang selalu melakukannya. Calon yang menunjukkan komitmen untuk menyelesaikan tugas tepat waktu, seperti yang ditetapkan, selama proses aplikasi kemungkinan akan melanjutkan perilaku ini sebagai karyawan.

Sikap positif: Menciptakan lingkungan yang baik

Pada sepertiga responden untuk survei, sikap positif memiliki banyak manfaat bagi karyawan individu dan rekan-rekan mereka. Positivitas mengarah ke hari kerja yang lebih produktif, dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk sesama karyawan. Biasanya karyawan yang hebat secara konsisten tampak menonjol. Karena sikap mereka yang optimis dan mendapatkan reputasi positif bagi diri mereka sendiri.

Bahkan mereka bisa menciptakan suasana kerja yang positif dengan tetap menjalin hubungan baik dengan sesama karyawan. Anda pun bisa melakukan hal yang serupa dengan memanfaatkan tekonologi di gadget Anda. Baca atikel tekait mengenai teknologi aplikasi ponsel terbaru di cnnet.me untuk meemudahkan semua itu. Satu sifat yang harus dicari dalam kandidat adalah kemampuan mereka untuk mengakui kesalahan dan masih bergerak maju dengan cara yang positif. Ini menunjukkan mereka akan sama tangguh di tempat kerja.

Motivasi diri: Bekerja efektif dengan sedikit pengarahan

Dua pertiga responden, 66%, mendaftarkan motivasi diri sebagai keterampilan lunak utama di antara para kandidat. Ketika datang untuk mencari karyawan yang baik, manajer perekrutan sering mencari kandidat yang dapat mengambil inisiatif dan menyelesaikan pekerjaan dengan sedikit atau tanpa dorongan. Antusiasme yang rendah dan minat pada pekerjaan seringkali cukup untuk mendorong para karyawan ini. Dan motivasi diri ini berjalan seiring dengan kepercayaan diri – dipilih oleh 46% sebagai keterampilan lunak teratas di antara kandidat.

Apakah Soft Skill Diperlukan untuk Menentukan Kualitas Karyawan?

Anda mungkin tidak sepenuhnya setuju dengan pentingnya setiap soft skill. Tetapi Anda mungkin memiliki gagasan tentang apa yang membuat karyawan yang baik untuk organisasi Anda. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa tidak setiap pelamar akan memiliki semua kualitas yang didukung oleh penelitian dari karyawan yang baik. Tetapi beberapa dapat dikembangkan dari waktu ke waktu. Beberapa kandidat mungkin tidak memiliki banyak pengalaman bekerja dalam tim. Orang lain mungkin tidak perlu berkomunikasi dengan departemen lain, pemimpin senior, atau mitra eksternal.

Baca Juga : Bagaimana Caranya Menjadi Pekerja Paling Populer Di Kantor?

Maka dari itu tidak ada salahnya jika Anda mencari wawasan sebanyak mungkin mengenai bisnis. Anda bisa membaca beberapa arrtikel terkait mengenai bisnis di bomberprofit.info. Ketika kita beralih dari pasar pekerjaan yang lebih memihak pengusaha kepada karyawan. Jangan biarkan masalah kualitas atau kuantitas membuat Anda kecewa. Jika Anda yakin dengan keterampilan dan atribut yang Anda butuhkan dalam seorang kandidat. Dan telah mengembangkan metode untuk menempatkannya. Anda sudah akan selangkah lebih maju dalam perburuan karyawan berkualitas. Mungkin hanya ini saja yang bisa kami bagikan dalam artikel ini mengenai beberapa kualitas karyawan dan kandidat yang baik.Semoga atike ini bermanfaat dan dapat membantu Anda.