Kebiasaan Karyawan yang Sangat Sukses

Kebiasaan Karyawan yang Sangat Sukses! September adalah bulan pengembangan profesional di the muse! Periksa semua bulan untuk cara meningkatkan keterampilan Anda, maju di tempat kerja, dan menjadi profesional terbaik yang Anda bisa.Apa yang orang orang paling sukses di luar sana yang mendapat promosi, kenaikan gaji, dan peluang yang tampaknya diberikan kepada mereka tahu bahwa orang lain tidak?

Karyawan Sukses

Karyawan Sukses

Karyawan Sukses, Kami berpaling ke ahli karier kami untuk memberikan Anda panduan lengkap tentang bagaimana yang terbaik dari yang terbaik mendekati kehidupan pekerjaan mereka. Berita bagus? Setiap kebiasaan ini adalah sesuatu yang dapat Anda mulai lakukan hari ini. Dan berikut informasi terbaru yang bisa Anda baca.

Mereka Memikirkan Keterampilan yang Mereka Butuhkan untuk Pekerjaan Berikutnya.

Kita semua. OK, sebagian besar dari kita mencoba untuk menjadi luar biasa pada keterampilan dalam deskripsi pekerjaan kita, tetapi orang-orang yang paling sukses juga fokus pada apa yang perlu mereka ketahui untuk berhasil dalam pekerjaan berikutnya. Tidak yakin keterampilan apa yang harus Anda kembangkan? Lihatlah kiat-kiat pakar karier Laura Katen untuk mengasah apa yang harus dicapai selanjutnya. Anda bisa mengunjungi Berita Terbaru JASKIAT.com.

Mereka Berbicara dalam Rapat

Terutama jika Anda berada di pertemuan besar, diintimidasi oleh atasan di sana, atau tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi, mudah untuk duduk rapat dan mendengarkan. Tetapi orang-orang yang maju tidak menunggu izin atau undangan untuk berbicara mereka memastikan semua orang di ruangan tahu bahwa mereka memiliki sesuatu untuk disumbangkan. Bahkan jika Anda tidak punya saran? “Berbicara untuk mengadvokasi sudut pandang rekan kerja atau mengajukan pertanyaan yang dipikirkan dengan matang bisa sejauh ini,” kata  seorang pelatih kepemimpinan. Simak di Situs Berita Terbaru CURAHMEDIA.com.

Seorang Karyawan Sukses Berpakaian untuk Siapa?

Mereka Berpakaian untuk Pekerjaan yang Mereka Inginkan

Anda telah mendengarnya ribuan kali — tetapi ini tetap benar. Orang-orang yang maju dalam pekerjaan memandang orang-orang di atas mereka dan tidak hanya meniru pakaian yang mereka kenakan, tetapi juga cara mereka menampilkan diri mereka di kantor, berinteraksi dengan orang lain, dan mendekati pekerjaan mereka.

Mereka Mengenal Para Pejabat Tinggi

Cukup sulit untuk dipromosikan jika bos Anda tidak tahu siapa Anda — jadi, buatlah titik untuk mengenal atasan di departemen Anda. Lihatlah kiat-kiat Sara McCord untuk berbicara dengan bos atasan Anda dengan cara yang benar. Kunjungi Situs Berita KLGD.info.

Mereka Tahu Bagaimana Berkomunikasi dengan Para Petinggi itu

Jika Anda pernah menghadiri pertemuan tingkat eksekutif, Anda tahu bahwa pelamar berkomunikasi sedikit berbeda dari kita semua. Jadi, jika Anda ingin membuatnya di sana suatu hari nanti, itu kuncinya untuk belajar cara bicara. Pelatih karier  memberikan beberapa tips untuk memulai .

Baca juga: Langkah Sukses Memulai Bisnis Online dengan Baik

Mereka Tidak Panik Ketika Mereka Tertangkap di dalam Lift dengan CEO

Sebaliknya, mereka memanfaatkan peluang sebaik-baiknya. Berita bagus? Kami memiliki tiga pembuka percakapan sehingga Anda akan selalu siap.

Mereka Mengambil alih

Ketika dihadapkan dengan tantangan di tempat kerja, hambatan proyek, atau semangat tim yang rendah, kebanyakan orang mengangkat bahu dan berkata, tidak banyak yang bisa saya lakukan mengenai hal itu. Karyawan Sukses, di sisi lain, mengambil tindakan. Oleh karena itu kita harus bisa menghadapi tantangan dengan sebaik mungkin. Setidaknya kita bisa melalui tantangan yang ada di depan kita.