Hamil, Rini Wulandari Alami Radial Tenosynovitis INFORMASI INDONESIA

Kabar berita hari ini mempublikasikan informasi Hamil, Rini Wulandari Alami Radial Tenosynovitis.

Rini Wulandari – Jevin Julian (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

AURA.CO.ID – Rini Wulandari kini tengah mengandung anak pertama buah cintanya dengan Jevin Julian. Usia kandungannya memasuki usia empat bulan. Di tengah kabar bahagia ini, Rini Wulandari diketahui terserang penyakit radial tenosynovitis, yang merupakan penyakit hormon karena hamil.

Hal ini diketahui melalui fitu Instastory akun Instagramnya. Jebolan Indonesian Idol ini mengungkapkan kesulitan saat menggerakkan ibu jarinya.

“Jadi aku tuh udah berhari-hari udah seminggu kayaknya sakit nih jempolnya. Jadi enggak bisa ditekuk gitu, sakit banget,” ucap Rini Wulandari dalam video tersebut.

Perempuan berusia 27 tahun ini juga menjelaskan bahwa saat diperiksa, dokter mengatakan hal ini terkait dengan hormon hamil. Usai melahirkan, dia akan kembali normal.

“Dan ternyata kata dokternya itu hormon karena hamil. Jadi nama penyakitnya itu, radial tenosynovitis. kalo udah selesai hamil juga balik ke normal lagi. jadi ada 2 urat yang ketarik gitu,” lanjut Rini Wulandari.

Dalam Instastory tersebut, Rini Wulandari juga mengatakan tidak bisa diberi obat sehingga harus memakai alat untuk menahan ibu jarinya.

“Jadi sekarang lagi cari alatnya buat penahan jempolnya biar pergerakannya tidak terlalu banyak, semoga cepat sembuh karena susah banget beraktifitas,” pungkas Rini Wulandari.

 

(dika/yb)

 

Berita terbaru ini dikutip dari link informasi tentang Hamil, Rini Wulandari Alami Radial Tenosynovitis.