Game PC Terbaik sering Dimainkan Banyak Kalangan

Game PC Terbaik sering Dimainkan Banyak Kalangan. Pada daftar ini Anda akan menemukan game PC terbaik yang kami mainkan. sekarang hit single player terbaru. Esports yang berkembang. Beberapa klasik modern yang akan meningkatkan perpustakaan game apa pun.

Game PC

Game PC

Rez Tak Terbatas

Semua orang telah memainkan Game PC Rez sekarang. Bahkan Gran Anda, yang menelepon Anda minggu lalu untuk menanyakan bagaimana Anda “mengirim email ke Google Googles” telah mengalahkan Area 1. Rez Infinitea dalah reinvention menakjubkan dari permainan inti karena dua alasan. Pertama, ia membawa yang asli ke VR, dan itu membuat perbedaan besar pada semuanya.

Berada di dalam dunia 90-an wireframe, dikelilingi oleh kerajinan mirip alien dan soundtrack thumping yang belum berumur sehari (well, ok, mungkin setengah hari) adalah salah satu pengalaman VR yang menentukan. Anda merasakan permainan di tingkat yang lebih dalam, lebih intim.

Dan kedua, ada Area X. Bahkan pada layar normal, non VR, pengaturan baru ini luar biasa, membuat Anda dapat manuver melalui ruang 3D yang indah. Dalam VR, itu menakjubkan.

Pertama kali saya memainkannya Game PC ini. Saya melakukannya tidak ada lelucon dengan mulut terbuka dalam keajaiban. Ini seperti berada di dalam mimpi di mana Anda terbang melintasi angkasa dengan menyalakan kembang api dan mendengarkan musik favorit Anda yang mutlak

The Last Guardian

Fumito Ueda dan GenDesign, studionya dikelola sebagian oleh tim PS2 dev legendaris yang pernah disebut Tim Ico, belum pernah membuat game yang sempurna.

Ico adalah kekacauan gagap dengan kontrol tersentak yang hebat. Pertempuran yang membosankan, dan konten kamera untuk menunjukkan dinding yang berkedip-kedip daripada iblis berasap yang menculik wanita yang seharusnya Anda lindungi.

Bayangan Colossus secara positif mengerang pada perangkat keras. Pahlawan padatnya jatuh dari binatang tituler setelah pendakian 20 menit karena tidak ada apapun dalam permainan  Game PC sialan itu berhasil. The Last Guardiantidak berbeda. Trico mengabaikan perintah dan Anda akan kehilangan banyak lompatan yang tampak sederhana karena sifat utama dari para karakter utama.

Seperti Ico dan Shadow of the Colossus, The Last Guardian adalah mahakarya hidup yang hidup. Ketidaksempurnaan teknis terkutuk segala sesuatu dalam permainan ini terasa hidup, entah tumbuh atau membusuk di bawah langit yang aneh, dan Trico paling penting.

Bahwa dia adalah karya kode yang tampaknya tidak mungkin saat pertama kali Anda memanggilnya. Lihat dia berbalik, dan kemudian segera pergi untuk melihat sesuatu yang lain. Itu juga benar-benar memuaskan platformer dan permainan puzzle di atas itu hanya kismet.

Seberapa Populer Game PC Dimainkan?

Superhot

Ini sudah menjadi tahun spanduk untuk penembak inventif, pemecah cetakan, dan Superhot memimpin muatan Di wajahnya, hook Superhot adalah konsep sederhana. Waktu hanya bergerak ketika Anda bergerak. Yang satu ini men-tweak ke rumus penembak inti akan mengubah genre kedutan normal menjadi permainan puzzle metodis hanya di sini, kepingan puzzle adalah senjata.  Anda menempatkan teka-teki bersama dengan mengukir jalur paling efisien melalui setiap level dan mengambil setiap terlihat. Jika anda ingin mencoba game yang lebih dari sekedar seru, Situs Taruhan Roulette Online bisa anda kunjungi.

Ini adalah realisasi interaktif dari film-film slomo heavy seperti The Matrix dilakukan dengan benar, di mana Anda menyusun aksi Anda bersama-sama selama beberapa menit yang menegangkan dan menegangkan. Kemudian menonton semuanya bermain dalam detik-detik realtime dalam replay instan seperti Anda pahlawan aksi terhebat di dunia.

Desainnya yang ketat diikat oleh penampilan minimalisnya yang mencolok dan narasi yang terinspirasi oleh Cronenberg, yang menyeret Anda lebih jauh ke bawah lubang kelinci scifi yang aneh dan membiarkan Anda pergi sebelum overstay sambutannya. Ini bukan hanya kontrol pikiran yang berbicara Superhot benar-benar penembak paling inovatif di Game PC dalam beberapa tahun.