Game Online Terpopuler yang Perlu Diketahui

Game Online Terpopuler yang Perlu Diketahui! Hearthstone adalah perampokan pertama Blizzard ke dalam lingkup permainan kartu digital yang dapat dikoleksi dan, meskipun permainan serupa telah mendahuluinya, itu adalah salah satu game pertama yang benar-benar menjadi sukses secara global dan populer secara luas dalam genre ini.

Game Online Terpopuler

Judul didasarkan pada game online terpopuler dan dibangun di atas pengetahuan seri Warcraft. Seputar informasi terbaru.  dengan katalog besar karakter dan pahlawan semua terinspirasi atau diambil dari RTS klasik Blizzard.

Permainan ini memiliki lebih dari juta pemain aktif dan telah menjadi salah satu kebutuhan pokok di esports scene dengan beberapa turnamen yang menawarkan pemenangnya hadiah uang hingga juta, dan jika Anda mencari salah satu game online paling populer pada tahun kemaren, permainan kartu atau tidak, Anda harus melihatnya.

Overwatch

Terinspirasi secara longgar oleh Valve Fortress 2 Team, arena berbasis tim ini FPS, sejak dirilis hanya dua tahun yang lalu, telah mengumpulkan lebih dari 35 juta pengguna terdaftar di PS4, Xbox One, dan PC.

Saat ini, ini juga merupakan waralaba terbesar keempat Blizzard, menjadikannya salah satu judul game paling sukses dalam sejarah. Selain basis pemain yang keranjingan, ia juga menawarkan adegan kompetitif yang sangat aktif sebagai salah satu game terbesar dalam esports.

World of Warcraft

World of Warcraft (alias WoW) adalah MMORPG yang sangat adiktif yang dirilis pada tahun dulu dan kreasi Blizzard lainnya yang diakui secara kritis. Selain itu, ini juga salah satu MMORPG terbesar sepanjang masa dalam hal pemain.

Meskipun mungkin sulit untuk menyimpulkan basis pemain. Saat ini sejak Blizzard berhenti merilis angka pemainnya, jumlah pemain yang terakhir dilaporkan adalah lebih dari 5,5 juta pemain.

Apa Saja Game Online Terpopuler yang Perlu Diketahui?

Sekarang mempertimbangkan jangkauan ekspansi yang dirilis selama beberapa tahun terakhir. Seperti Legion, dan Battle for Azeroth yang akan dinanti-nantikan, ekspansi, aman untuk mengatakan bahwa WoW masih menawarkan basis pemain multi-juta-kuat.

Counter-Strike

Seri Counter-Strike tidak dapat disangkal merupakan salah satu waralaba penembak online. Paling produktif dan abadi, dengan CS GO menjadi tambahan terbaru untuk paket ini.

Meskipun jumlah pemainnya sangat berfluktuasi sejak dirilis sekitar enam tahun yang lalu. Itu masih tetap menjadi salah satu game online paling populer di dunia, dengan rata-rata pemain bersamaan.

Awalnya dirilis sebagai mod buatan penggemar untuk Half-Life, Counter-Strike kini telah menjadi salah satu waralaba game paling ikonik dalam sejarah.

Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV memiliki sedikit permulaan ketika awalnya dirilis pada tahun kemaren karena berbagai masalah seperti gameplay yang rusak, antarmuka yang tidak intuitif, dan hanya persepsi umum tentang perasaan permainan yang belum selesai.

Nasib permainan sebagai sebuah kegagalan tampaknya disegel tetapi dengan kerja keras dan mungkin cukup banyak doa bagi para dewa game, Square Enix berhasil menghidupkan kembali game dari abunya yang masih membara.

Setelah mengimplementasikan sejumlah peningkatan seperti mesin game baru, struktur server yang ditingkatkan dan gameplay yang dirubah, game ini dirilis kembali pada tahun kemaren sebagai Final Fantasy XIV Online. Realm Reborn dan menikmati lebih dari jutaa pemain berlangganan, tak dapat disangkal menjadikannya salah satu MMORPG paling populer yang ada.

FIFA 19

Tidak ada waralaba permainan olahraga lain yang mendekati penghormatan dan kesuksesan seri game FIFA, dan karenanya, ini adalah salah satu game online paling populer di tahun sekarang.

Memulai kemenangan beruntun yang tak tertandingi dengan FIFA International pada tahun dahulu (permainan video terlaris tahun itu), waralaba FIFA tidak melihat apa-apa selain pertumbuhan besar dalam basis pemaingame online terpopuler yang cepat dan terus meningkat.