Game Multiplayer yang Gagal Liris di Tahun Ini!

Game Multiplayer yang Gagal Liris di Tahun Ini! Kami tidak dapat menyangkal bahwa sekarang adalah zaman keemasan Multiplayer Games, apakah itu Co-op Battle Royale atau game Online, itu menarik pemain dari seluruh dunia untuk bermain game. Orang-orang yang tidak dikenal di seluruh dunia online. Jadi tidak mengherankan jika banyak game muncul menggunakan genre ini.

Game Multiplayer

Game Multiplayer

Tetapi tidak banyak Game Multiplayer yang akhirnya sukses seperti PUBG atau Fortnite, dan ada banyak game yang akhirnya berakhir “masuk ke dalam lubang” seiring waktu. Berikut ini adalah game gagal yang dirilis pada tahun ini, untuk lebih jelasnya simak terus ulasan di bawah ini.

1. Realm Royale

Di urutan pertama Anda dapat langsung menemukan gim yang dibuat oleh Hi-Rez Studio, dan dapat merasakan sensasi Battle Royale yang cukup unik. Ini adalah permainan di mana pemain dapat memilih kelas yang ingin mereka mainkan dan bertarung di medan perang. Ini adalah ide yang cukup eksotis dan menarik banyak orang untuk mencoba, tetapi segera, banyak pemain mengeluhkan banyak bug yang ditemukan dalam game. Selain itu, optimalisasi gim ini bisa dibilang tidak bagus.

Pemain akhirnya mulai melaporkan banyak tentang keluhan ini. Meski begitu Royale Realm tidak membaik. Hingga saat ini, kritik terhadap game ini dipenuhi dengan inti merah. Dan para pemain yang mengeluh mulai meningkat oleh ribuan orang. Mulai dari 100 ribu basis pemain, sekarang telah jatuh dengan cepat untuk menyentuh nomor aktif 500 pemain saja. Disini Anda juga bisa memainkan permainan Poker Online ini, untuk memenemukan sensai game yang berbeda.

2. Wild West Online

Bisa dikatakan banyak orang dikatakan “tertipu” saat membeli game ini, karena harapan mereka adalah game seperti Red Dead Redemption yang memiliki fitur online seperti dunia Cowboy. Saya tidak tahu apa yang ingin saya lakukan diasana, tetapi apa yang saya yakin tidak banyak isi di dalamnya. Dunia dalam permainan sepertinya masih kosong.

Adakah Game Multiplayer Lainnya yang Gagal Rilis?

Elemen terpenting dari bermain game adalah bersenang-senang, di sini hampir tidak ada konten baru untuk menarik pemain kembali. Game ini sendiri hampir tidak memiliki pembaruan terkini sejak Juli. Dengan corak merah yang dihiasi pada ulasannya tentang Steam. Segera kembalikan game ini dan beli Red Dead Redemption 2, yang jelas lebih baik dari ini.

3. Tennis World Tour

Kami belum melihat banyak permainan tenis yang baik untuk waktu yang lama, dan pertandingan Tenis Dunia Tour adalah salah satu dari banyak permainan Tenis yang bagus. Tetapi dengan semua aspek ini, sisa-sisa dari game ini hanya malapetaka. Kontrol dalam game ini sebenarnya bukan masalah, tetapi ada faktor lain. Game ini sulit dimainkan, mode mengajar dalam game ini bisa dibilang buruk.

Di masa lalu, Steam game ini adalah tag Multiplayer yang ditulis dengan jelas, tetapi Anda tidak dapat memainkan mode MULTIPLAYER! Akhirnya, tim pengembangan mengklaim bahwa game ini memang belum siap dan mencari alasan untuk meningkatkan permainan tahun depan. Game ini langsung dihiasi dengan ulasan negatif tentang Steam, mengingat harga game ini seharga 600 ribu, masih banyak game lain yang bisa Anda coba.

4. Radical Height

Sebuah game Battle Royale lagi yang menarik banyak perhatian pemain selama hari-hari awal. Game ini dibuat oleh Cliff Bleszinski, mantan pencipta Gears of War dan Unreal Tournament Legend, di mana sebelum para pemain mulai turun meskipun baru 2 minggu yang lalu game tersebut ditutup untuk sesaat.

Baca juga tentang http://kqqzt.com/game-online-pc-terbaik-tahun-2018/

Meskipun hanya berlangsung sekitar satu bulan, masih ada konsep permainan yang menarik dari Game Multiplayer satu ini, di mana mereka membawa tema 80-an, tetapi karena ada terlalu banyak Bug, masalah dalam game ini juga menumpuk. Sebenarnya game ini cukup bisa dimainkan dibandingkan dengan game sejenis, tetapi dengan cepat orang kembali ke PUBG dan Fortnite.