Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single ‘Kini (Aku Bebas)’ KORAN TERBARU

Kabar terbaru hari ini menginformasikan bahwa Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single ‘Kini (Aku Bebas)’.

Kapanlagi.com – Selain kebolehannya di dunia seni peran, nyatanya talenta Gilang Dirga di bidang musik sama sekali tak bisa dianggap remeh. Menjabat sebagai produser, Gilang Dirga pun meyakinkan istrinya, Adiezty Fersa, untuk masuk ke studio rekaman hingga akhirnya merilis single solo.

“Prosesnya bermula dari, dia ini, karena gue melihat dia punya potensi sama ini, dia bisa menyanyi dari mimpi itu jadi timbul ide buat (bikin) single. Sebelumnya dia (pernah ikut) di girlband, cuma pada saat itu persaingan sangat ketat, jadi sekarang girlband-nya bubar gitu aja. Akhirnya gue memiliki inisiatif buat single. Proses sekitar 3 bulan, rekaman bulan puasa sampe pagi, kemudian dari proses 3 bulan jadi single ini beserta video klipnya,” ujar Gilang saat ditemui bersama Adiezty Fersa di launching single Kini (Aku Bebas), di Parc 19, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/9).

Berkat dukungan Gilang Dirga, Adiezty Fersa resmi merilis single 'Kini (Aku Bebas)' © instagram.com/gilangdirgaBerkat dukungan Gilang Dirga, Adiezty Fersa resmi merilis single ‘Kini (Aku Bebas)’ © instagram.com/gilangdirga

Adiezty sendiri mengaku sangat bersyukur mendapat dorongan serta dukungan penuh dari sang suami untuk kembali melangkah di dunia musik. Walau di awal Adiezty sempat merasa ragu untuk kembali ke dunia musik, namun dukungan dan keyakinan Gilang lah yang membuatnya semakin mantap untuk merilis single solo.

“Aku, alhamdulillah passion di situ (musik). Berterima kasih sama Gilang, dikasih jalan sama Allah balik lagi nyanyi. Mudah-mudahan seterusnya bisa nyanyi (lebih) baik lagi dan perform (lebih) baik lagi. (Kalau sempat ragu) Iya dong, biasanya satu lagu dibagi 5 orang. Sekarang kan udah nggak ada yang back up, istilahnya jadi awal keraguan di situ. Gilang support (dan) bilang, ‘kamu pasti bisa’ ” aku Adiezty.

Adiezty Fersa akui kalau waktu 3 bulan untuk persiapan single masih dirasa kurang maksimal © KapanLagi.com/Mathias PurwantoAdiezty Fersa akui kalau waktu 3 bulan untuk persiapan single masih dirasa kurang maksimal © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Namun Adiezty juga mengaku kalau waktu 3 bulan untuk mempersiapkan hingga perilisan single dirasa masih kurang maksimal. Untuk itu, Adiezty pun berencana untuk mengadakan workshop serta memantapkan diri maupun materi sebelum merilis single baru berikutnya.

“(Waktu 3 bulan) Aku ngerasa kurang, terus ya pengennya emang bener-bener diseriusin. Aku abis ini juga udah obrolin ke Gilang dan management, dan mau workshop lagi, aku pengen tetep dilatih. Entah nanti ada single lagi atau masih lama,” pungkasnya singkat.

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/pur/ntn)

Hot update informasi disampaikan juga pada situs berita tentang Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single ‘Kini (Aku Bebas)’.