Dibintangi Jennifer Lawrence, Film Mother Mendapat Nilai F dari Penonton HARI INI

Berita hari ini tentang Dibintangi Jennifer Lawrence, Film Mother Mendapat Nilai F dari Penonton.

LOS ANGELES – Paramount Studios telah berbicara mengenai dukungannya terhadap film ‘Mother’ yang dibintangi oleh  Jennifer Lawrence yang kontroversional. Film tersebut akan menjadi film ke-12 dalam sejarah untuk mendapatkan predikat ‘F’ pada CinemaScore dari penonton.

(Baca Juga: Hamil 4 Bulan, Jempol Rinni Wulandari Enggak Bisa Digerakin)

(Baca Juga: Nah Lho! Diduga Palsukan Akta Perceraian, Muzdalifah Polisikan Khairil Anwar)

Diketahui, film karya Darren Aronofsky’s itu hanya berhasil meraup USD7,5 juta di lebih dari 2000 bioskop pada akhir pekan pertama, hal ini menandai pembukaan terburuk pada karir Jennifer Lawrence
“Film ini sangat berani. Anda berbicara tentang sutradara di puncak permainannya, dan seorang aktris di puncak permainannya. Mereka membuat film yang dimaksudkan untuk menjadi berani. Semua orang menginginkan pembuatan film asli, dan semua orang merayakan Netflix saat mereka menceritakan sebuah cerita yang tidak ingin diketahui siapa pun. Ini versi kita. Kami tidak ingin semua film aman. Dan tidak apa-apa jika beberapa orang tidak menyukainya,” ujar Paramount Worldwide President of Marketing dan Distribution Megan Colligan.

Hampir semua karya dari Paramount telah dirilis pada tahun ini. Seperti ‘Monter Truck’ yang diluncurkan pada Januari, diikuti oleh ‘Ghost in The Shell’, ‘Baywatch’ dan ‘Transformers: The Last Knight’.

(Baca Juga: Ultah Ke-27, Dede Sunandar Dapat Hadiah “Momongan Baru” dari Sang Istri)

(Baca Juga: Ikut Konser Marcell di Malaysia, Raline Shah: Saya Enjoy Sih!)

Hal ini menjadi alasan film bahwa ‘Mother’ mungkin telah menerima rating rendah karena sesuatu adegan yang ditunjukkan Jennifer tidak benar-benar mengerikan.

Penonton juga mengatakan bahwa film tersebut terlalu kasar dan tidak menyeramkan, mungkin hal tersebut menjadi alasan film itu mendapati angka terendah. Demikian dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/9/2017).

(Edi Hidayat)

Kabar hari ini disadur berdasarkan berita terbaru tentang Dibintangi Jennifer Lawrence, Film Mother Mendapat Nilai F dari Penonton.