Desain Smartphone yang Inovatif Tidak Mati, Hanya Tidur Siang

Desain Smartphone yang Inovatif Tidak Mati, Hanya Tidur Siang. Jika bukan karena Samsung, ini akan menjadi tahun paling membosankan untuk desain smartphone. Biarkan yang tenggelam sejenak. Perusahaan yang menyempurnakan seni menerbitkan kembali desain plastik polos yang sama adalah yang membuat langkah terbesar ke depan.

Smartphone yang Inovatif

Smartphone yang Inovatif

Itu adalah kredit Samsung, untuk memberlakukan perubahan yang terlambat di ponselnya. Tetapi juga untuk mendiskreditkan orang lain. Di mana semua ponsel baru yang menarik hilang? Apakah mereka semua mati ketika Nokia membuat keputusan bersejarah untuk menjual bisnis selulernya? Itu pasti terasa seperti itu. Namun Smartphone yang Inovatif tidak pernah mati, mereka hanya sedang tidur siang.

HTC One M9 yang baru dan lebih baik terlihat sama dengan One M8 yang lama dan tidak sempurna. The Xperia Z4 tidak dapat dibedakan dari Xperia Z3. Dan jika Anda belum melihat LG G4 , lihat saja G3 dengan case kulit. Tak satu pun dari perkenalan baru ini mengganggu saya, seperti halnya Huawei P8 . Slab datar dan tanpa sifat ini mendefinisikan kondisi koma saat ini dari desain smartphone. Saya memegangnya di tangan saya sehari sebelum peluncuran besar London dan tidak bisa muncul dengan satu alasan untuk keberadaannya. Dunia sudah memiliki banyak ponsel dengan spesifikasi tinggi dan super tipis.

Apakah Kita Akan Melihat Sesuatu yang Segar dan Baru Seperti Nokia N9?

Inovasi, menurut saya, adalah ketika hal yang Anda perkenalkan hari ini menetapkan preseden dan contoh untuk hal-hal yang akan datang sesudahnya. Pertimbangkan warisan Nokia N9 yang berumur pendek, yang desain briliannya terus bergema melalui seluruh portofolio perangkat Lumia beberapa tahun kemudian. Nokia, pembuat ponsel, telah bertahan lama karena desainnya yang bagus. Saya juga senang dengan kecaman Motorola tentang tren umum dengan Moto X 5 tahun lalu. Yang lebih kecil dan kurang dikuasai daripada perangkat Android andalannya. Itu, sebagai hasilnya, jauh lebih murah daripada kebanyakan flagships.

Namun sayang, inovasi bukanlah jalan satu arah. Pengambilalihan Microsoft dari Nokia belum menghasilkan perangkat menonjol lain seperti N9, dan Motorola mundur pada tahun 2014 dengan lineup yang jauh lebih konvensional yang memperdagangkan jiwanya dari kekompakan yang terjangkau untuk pendekatan generik “lebih besar lebih baik”. Dan sekarang kami memiliki kohort smartphone baru 2015, yang tampak sangat takut untuk melakukan sesuatu yang berbeda atau baru.

Pentingnya Desain yang Baik Hanya Diperkuat Oleh Perbedaan yang Semakin Berkurang.

Mungkin itu pertanda pematangan smartphone. Mereka semua terlalu bagus saat ini untuk yang baru tiba dan memukau kita dengan keunggulannya. Tapi tentunya itu membuat desain menjadi lebih penting. Jika semua orang dapat mengintip spesifikasi dan kemampuan yang sama, itu akan menjadi perangkat yang merasa lebih baik yang akan memenangkan orang.

Evolusi yang cepat dari smartphone telah menghasilkan harapan yang tinggi untuk peningkatan yang konstan dengan setiap perangkat baru. Saya tidak berpikir bahwa harapan itu tidak masuk akal. Tetapi saya takut bahwa ketidaksenangan saat ini adalah tanda dari hal-hal yang akan datang, bukan hanya sementara. Ini mungkin dapat dimengerti untuk merek-merek global seperti Sony untuk tetap dekat dengan desain yang diakui.

Perhatian Beralih ke Jam Pintar yang Desain Terbaiknya Masih Diperdebatkan.

Jadi, apa yang semua desainer di perusahaan elektronik ini kerjakan? Jam tangan cerdas, kemungkinan besar. Rasio peningkatan desain smartwatch saat ini cukup spektakuler. Google I/O tahun lalu menampilkan dua jam tangan Android Wear pertama, LG G Watch dan Samsung Gear Live , yang merupakan definisi blandness produksi massal. Sejak saat itu, terlihat banyak merk smartphone lainnya dengan masing-masing dari mereka membuat langkah signifikan ke depan dalam menyempurnakan tampilan dan nuansa smartwatches.

Apakah Teknologi Smartphone yang Inovatif Diam?

Teknologi tidak pernah diam dan karena sebagian besar terobosan desain hanyalah hasil logis dari kemajuan teknis, kita tidak perlu terlalu sedih tentang masa depan desain smartphone. Perbaikan tidak akan secepat dan semakam seperti yang mereka lakukan sampai sekarang, tapi mungkin itu akan membantu kita lebih menghargai mereka. Lagi pula, port USB tanpa tutup pada ponsel yang sepenuhnya tahan air adalah fitur keren yang harus dimiliki. Cukup dingin untuk membenarkan panggilan telepon baru yang Z4? Bahkan Sony pun tidak bisa memutuskan .

Mungkin informasi ini saja yang bisa penulis sampaikan dalam artikel ini. Semoga artikel mengenai desain smartphone yang Inovatif ini bisa menambah wawasan Anda.