Cara Terbaik untuk Menggunakan Showcase Cooler Anda!

Cara Terbaik untuk Menggunakan Showcase Cooler Anda! Jika anda tidak tahu cara menggunakan Showcase Cooler, maka anda bisa mempelajarinya dalam artike ini. Sebagian besar dari kita menggunakan Showcase Cooler untuk kebutuhan pada penjualan. Misalnya, anda menjual minuman, supaya bisa awet, maka anda bisa menggunakan Showcase Cooler. Akan tetapi, anda membutuhkan cara untk menggunakannya. Nah, berikut ini adalah cara untuk menggunakan Showcase Cooler yang benar.

Menggunakan Showcase Cooler

Menggunakan Showcase Cooler

Jangan Memasukkan Makanan Hangat

Kita semua memiliki kecenderungan untuk memanaskan seluruh kuantitas makanan. Bagian terburuk dari kebiasaan ini adalah Anda menjual minuman yang hangat. Akan tetapi banyak orang yang membutuhkan minuman yang dingin, sedangkan anda masih belum tahucara menggunakan Showcase Cooler. Banyak info terbaru tentang cara menggunakan Showcase Cooler.

Bagaimana Cara Menggunakan Showcase Cooler?

Jangan simpan di samping oven

Meskipun Showcase Cooler Anda bisa dikatakan alat dapur, sebaiknya jangan meletakkannya di sebelah oven atau kompor gas. Jika menyerap panas dari luar maka ada peluang bagus bahwa kompresor akan memberi jalan dalam beberapa waktu. Showcase Cooler hampi mirip dengan kulkas, akan tetapi, Showcase Cooler hanya bisa di gunakan untuk menempatkan minuman saja. Sedangkan kulkas bisa untuk menyimpan semua jenis makanan.

Defrost Secara Berkala

Menurut Anda, gunung salju di kompartemen freezer Anda lucu? Kami tidak berpikir demikian! Anda perlu membersihkan Showcase Cooler sekali dalam dua minggu. Jika itu tidak mungkin maka sekali dalam sebulan adalah persyaratan yang pasti. Itu berarti Anda tidak bisa menyimpan makanan kecuali minuman. Selalu simpan minuman dalam wadah tertutup agar lemari es tidak berbau. Anda pada dasarnya perlu mengatur Showcase Cooler Anda dengan baik untuk menghindari bau.

Jangan biarkan Pinta Tebuka

Ini adalah kesalahan ceroboh terburuk yang dapat Anda buat saat menggunakan Showcase Cooler. Ketika pintu Showcase Cooler dibiarkan terbuka maka semua udara dingin akan keluar dan kompresor sedang dibuat untuk bekerja lebih keras. Bahkan bisa membuat minuman Anda rusak. Selain banyak juga yang Jual Showcase Cooler Polytron yang bisa anda temukan di tempat tertentu.

Pilih posisi yang tepat

Mungkin sudah ada ruang yang tepat untuk alat baru Anda, tetapi perlu ditempatkan sehingga ada cukup ruang di sekitar udara untuk mengalir di sekitarnya dengan bebas. Anda membutuhkan setidaknya 5mm ruang di sekitar lemari pendingin lemari es, jadi cobalah untuk menempatkannya secara terpusat di ruang yang Anda miliki dan pastikan Anda tidak mendorongnya kembali ke dinding.

Hidupkan

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah menyambungkannya. Pertama kali menyalakannya, butuh beberapa jam untuk turun ke suhu. Beberapa lemari es dan freezer akan berbunyi atau menunjukkan lampu hijau ketika suhu yang tepat. Jika Anda tidak, beberapa jam akan cukup waktu untuk turun ke suhu yang tepat untuk menyimpan minuman. Maka dari itu, buuan beli alat pendingin ini, anda bisa membelinya atau memesannya pada situs Jual Showcase Cooler Modena.

Jika anda seorang penjual minuman, maka anda harus memiliki Showcase Cooler atau lemari pendinginlainnya. Supaya minuman yang anda jual tetap terjaga dan aman. Sehingga akan banyak yang membelinya jika anda menggunakan Showcase Cooler. Showcase Cooler memang sangat cocok bagi pengusaha ataupun pebisnis lokal lainnya.

baca juga: Download Lagu Mp3 GRATIS untuk Mendengarkan Musik

Mungkin cukup sampai di sini saja yang akan penulis jelaskan kepada anda tentang cara menggunakan Showcase Cooler. Baca terus artikel ini jika anda ingin memiliki Showcase Cooler yang awet untuk penggunaan lama. Semoga atikel ini bisa membantu anda dalam mengunakan Showcase Cooler.