Cara Meninggikan Badan Secara Alami

spring

Jika saat ini tubuh Anda tidak terlalu tinggi dan Anda ingin menaikkan tubuh secara alami, lakukan 8 jenis latihan ini secara teratur. Dan latihan ini sangat efektif bila dilakukan sejak usia Anak dan Remaja. Inilah latihannya :

Latihan Peregangan

Di bawah ini, Anda dapat menemukan beberapa latihan dasar untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Anda harus melakukan latihan ini setiap hari selama satu jam saat pertama kali Anda bangun. Peregangan ini adalah cara paling pasti untuk meningkatkan tinggi badan dengan sukses. Ini akan sedikit sulit untukmu di awal. Tetapi Anda akan dengan cepat menguasai mereka.

Yoga

Yoga adalah teknik yang paling penting untuk menumbuhkan tinggi badan Anda, dan semakin banyak waktu yang dapat Anda curahkan untuk itu, semakin baik. Ini dapat membantu Anda memperoleh beberapa inci tanpa rasa sakit atau efek samping. Peregangan dan pose akan meregangkan tulang belakang Anda dan memperbaiki postur Anda, membantu Anda mencapai tinggi maksimal potensial Anda. Para yogi juga percaya bahwa pernafasan yang dalam dapat menghilangkan ketegangan, melepaskan energi yang memungkinkan Anda untuk tumbuh lebih banyak.

Gantung Latihan

Gantung adalah latihan sederhana lainnya yang meningkatkan tinggi badan. Temukan benda yang aman dan kokoh dari mana Anda dapat menggantung di rumah Anda. Jika tidak ada yang tersedia, Anda dapat memasang bilah di ambang pintu. Ini sulit pada awalnya, tetapi seiring waktu Anda bisa menjadi master di dalamnya. Untuk hasil terbaik, cobalah menghabiskan 30 menit sehari. Itu tidak berarti Anda harus bertahan selama 30 menit berturut-turut! Untuk memulai, lakukan selama 10 detik, beristirahat dan lakukan lebih 10 detik selama 30 menit. Anda akhirnya akan mengembangkan momentum dan dapat bertahan untuk waktu yang lebih lama.

Berenang

Berenang adalah teknik yang bagus untuk menumbuhkan tinggi badan Anda secara alami. Anda bisa menambah tinggi badan Anda dengan berenang dua jam setiap hari. Jika Anda tidak tahu cara berenang, Anda harus mencari pelatih renang untuk mengajari Anda caranya. Untuk mempertahankan kegiatan sebanyak itu, Anda perlu mengonsumsi cukup makanan untuk bahan bakar. Singkatnya, kita akan melihat diet seimbang yang perlu Anda teruskan untuk meningkatkan tinggi badan Anda.

Bersepeda

Bersepeda adalah latihan fisik penting yang dapat membantu meningkatkan tinggi badan Anda. Cobalah naik sepeda setiap hari – bahkan mungkin menggunakannya untuk bepergian ke dan dari tempat kerja. Jauh lebih menyenangkan daripada duduk di mobil, apalagi lebih murah dan lebih baik untuk lingkungan. Bersepeda juga meningkatkan aliran darah di dalam tubuh yang membuat jantung kita tetap aktif.

Diet Seimbang

Iya nih. Ini adalah salah satu teknik terpenting untuk meningkatkan tinggi badan Anda. Berikut beberapa makanan yang harus Anda sertakan dalam diet Anda.

  • Susu – di pagi dan malam hari
  • Buah dan sayuran – setiap kali makan.
  • Telur, daging, dan protein – setiap kali makan.

Makan di Waktu yang Tepat

Banyak orang tidak mengikuti jadwal apa pun untuk makanan mereka, mengambil makanan ketika mereka bisa atau makan di mobil dalam perjalanan mereka untuk bekerja. Tetapi mereka yang ingin meningkatkan tinggi badan mereka harus makan dengan jadwal teratur. Anda dapat menggulir ke bawah untuk melihat makanan yang dapat membantu Anda tumbuh lebih banyak.

Dapatkan Tidur Cukup

Ya, tidur itu penting! Orang-orang berpikir bahwa enam jam tidur sudah cukup, tetapi delapan jam sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan Anda dan memberi Anda energi. Bahkan kuku kami tumbuh ketika Anda tidur. Jadi, tidurlah setiap hari.