Cara Memfasilitasi Play Max Payne 3 PC!

Cara Memfasilitasi Play Max Payne 3 PC! Jika Anda sudah menjadi gamer setidaknya selama satu dekade. Maka Anda akan mengenali Max Payne sebagai penembak orang ketiga PC di awal 2000-an. Terkenal dengan gaya film noir dan penggunaan efek waktu peluru. Karakter Max Payne melanjutkan untuk melampaui harapan siapa pun dengan beberapa port konsol, sekuel.

Max Payne 3

Max Payne 3

Tidak lama setelah itu, Max Payne 3 diumumkan dan sudah bekerja di Rockstar Studios sejak itu. Game asli dikembangkan oleh pengembang Finlandia Remedy Entertainment. Serta diterbitkan oleh Realms 3D yang sekarang sudah mati. Max Payne 3 menjanjikan permainan yang menarik dan grafis serta mengesankan pada info terbaru selanjutnya.

Di sisi teknologi, Rockstar berbicara sebelumnya tentang kemampuannya untuk memadukan fisika dan animasi. Misalnya, ketika Max melakukan penyelaman untuk mengejutkan musuh-musuhnya, dia melakukannya dengan tepat sesuai dengan lingkungannya. Ini dilakukan melalui penggunaan mesin animasi dinamis Euphoria yang canggih. Namun, game itu sendiri dibangun di atas mesin game RAGE. Jadi dalam arti ada dua mesin yang digunakan dalam game di atas satu sama lain.

Mesin RAGE telah ditingkatkan untuk Max Payne 3 dengan dukungan DirectX 11 dan rendering 3D stereoskopik pada PC. Dukungan tambahan untuk efek DX11 telah menjadi salah satu alasan untuk antisipasi kami atas judul ini. Mengapa kami membawakan Anda artikel kinerja ini.

Ini telah mengisyaratkan bahwa Max Payne 3 akan membuat sebagian besar PC high end saat ini. Dengan kompatibilitas tessellation DirectX 11 dan opsi grafis lanjutan tersedia untuk pemain PC. Maka dengan itu dalam pikiran mari kita lihat pengaturan tes dan kemudian masuk ke hasil. Pastikan Anda memeriksa tur visual kami membandingkan DX9 hingga grafik DX11.

Metodologi Pengujian

Jika Anda kehilangan hitungan, kami akan menguji 25 konfigurasi kartu grafis DirectX 11 dari AMD. Serta Nvidia di semua rentang harga. Driver resmi terakhir digunakan untuk setiap kartu yang bisa anda lihat hasilnya di Data SGP.

Kami memasang Intel Core i7-3960X di test bed untuk menghilangkan bottleneck CPU apa pun. Sehigga tidak dapat mempengaruhi nilai GPU high-end. Kami menggunakan Fraps untuk mengukur tingkat frame selama 90 detik dari cuplikan permainan dari level single-player Max Payne 3 : “Alive If Not Exactly Well”.

Bagaiman Tes yang Dimulai Pada Game Max Payne 3?

Tes dimulai di awal misi di mana Anda naik perahu daya ke sungai sebelum menuju ke darat dan memulai misi. Rekaman 90 detik pertama adalah sama setiap saat. Karena itu adalah adegan cut dalam game dan kami memilih adegan ini karena sangat menuntut.

Kami menguji Max Payne 3 pada tiga resolusi layar desktop umum: 1680×1050, 1920×1200 dan 2560×1600, menggunakan pengaturan kualitas normal dan sangat tinggi. Kedua mode diuji dalam mode DirectX 11 dengan vsync dan MSAA dinonaktifkan.

Sementara oklusi ambien disetel ke SSAO. Pengaturan sangat tinggi menggunakan 984MB memori video pada 1920×1200 sementara pengaturan normal menggunakan 331MB pada resolusi yang sama.

baca juga: BERITA TERBARU HARI INI, Download Aplikasi Ponsel

Jadi itulah bebrapa ulasan tentang game max payne 3 yang perlu anda kerahui dalam artikel ini. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda yang sudah menjadi gamer. Buruan coba game ini dan mainkan bersama teman-teman anda.