Cara Membuat Halaman Bisnis Facebook

Cara Membuat Halaman Bisnis Facebook – Sekarang semua tahu bahwa Anda memerlukan halaman Bisnis Facebook. Anda telah melihat statistik. Anda tahu bahwa lebih dari dua miliar pengguna aktif bulanan Facebook menjadikannya sebagai platform yang mustahil bagi bisnis apa pun untuk diabaikan.

Faktanya adalah di Facebook bisa membuat lebih mudah bagi orang untuk menemukan dan berinteraksi dengan merek Anda secara online. Jadi, mari cari tahu cara membuat halaman Bisnis Facebook. Ikuti langkah-langkah berikut dan Anda akan memiliki halaman Anda dan berjalan pada akhir hari.

Cara mengatur Halaman Facebook untuk bisnis Anda

Mendaftar

Buka facebook.com/business dan klik Buat Halaman di sudut kanan atas. Anda akan disambut dengan beberapa pilihan jenis bisnis termasuk bisnis atau tempat lokal, merek atau produk, dan penyebab atau komunitas.

Pilih jenis bisnis yang Anda buat Halaman Facebook untuk. Jika jenis bisnis Anda lebih dari satu opsi / kategori, pilih salah satu yang paling mungkin dipikirkan oleh pelanggan Anda ketika mereka memikirkan bisnis Anda.

Tambahkan Gambar

Selanjutnya, Anda akan mengunggah profil dan gambar sampul untuk halaman Facebook Anda. Sangat penting untuk menciptakan kesan pertama visual yang baik, jadi pilihlah dengan bijak di sini. Pastikan foto yang Anda pilih selaras dengan merek Anda dan mudah diidentifikasi dengan bisnis Anda.

Anda akan mengunggah gambar profil Anda terlebih dahulu. Gambar ini menyertai nama bisnis Anda dalam hasil pencarian dan ketika Anda berinteraksi dengan pengguna, dan juga muncul di bagian kiri atas halaman Facebook Anda.

Jika Anda adalah merek yang sudah besar, menggunakan logo Anda mungkin cara yang aman untuk dilakukan. Jika Anda seorang selebriti atau tokoh masyarakat, gambar wajah Anda akan bekerja seperti pesona.

Dan jika Anda adalah bisnis lokal, mungkin gambar yang bagus dari penawaran tanda tangan Anda adalah apa yang akan memungkinkan pengikut potensial atau pelanggan untuk membuat sambungan dengan cepat.

Apakah Bisnis Fecebook Ini Aman untuk Dicoba?

Gambar profil Anda akan muncul sebagai kotak di halaman Facebook Anda, tetapi akan dipotong menjadi lingkaran di iklan dan pos, jadi jangan menaruh detail penting di sudut-sudutnya. Setelah Anda memilih yang hebat, dilanjutkan mengklik Unggah Gambar Profil.

Jelajahi halaman baru Anda

Halaman Anda masih hidup, meskipun sangat jarang. Pada titik ini, Anda akan diminta untuk berjalan cepat melalui beberapa fitur. Kecuali Anda sudah tahu bagaimana cara kerja halaman Bisnis Facebook, sebaiknya klik melalui petunjuk, supaya Anda tahu di mana semuanya berada.

Hanya butuh beberapa detik. Tentu saja, sementara kerangka halaman Facebook untuk bisnis Anda sekarang di tempat, Anda masih punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan sebelum Anda berbagi dengan audiens Anda.

Tambahkan deskripsi singkat

Ini adalah kesempatan Anda untuk memberi tahu orang-orang tentang bisnis Anda. Seharusnya hanya beberapa kalimat (maksimum 155 karakter), jadi tidak perlu terlalu rumit di sini.

Klik Tambahkan Deskripsi Singkat , lalu bagikan apa yang pelanggan Anda perlu ketahui sejelas dan sesingkat mungkin. Anda dapat menambahkan deskripsi yang lebih panjang nanti.

Baca juga tentang : http://kqqzt.com/tips-memenangkan-game-cyber-hunter/

Buat nama pengguna Anda

Nama pengguna Anda juga disebut URL batil Anda, tujuannya untuk memberi tahu orang-orang di mana menemukan Anda di Facebook. Nama pengguna Anda bisa mencapai 50 karakter, tetapi jangan gunakan karakter tambahan hanya karena Anda bisa. Anda ingin mudah diketik dan mudah diingat.

Lengkapi bagian tentang Anda

Meskipun Anda mungkin tergoda untuk meninggalkan detail untuk nanti, penting untuk mengisi semua bidang di bagian Tentang Laman Anda tepat dari awal. Karena Facebook sering kali menjadi tempat pertama pelanggan pergi untuk mendapatkan informasi tentang Anda, memiliki semuanya sangat penting.

Untuk memulai, lanjutkan mengklik Tentang di menu sebelah kiri dari Halaman Bisnis Facebook Anda. Dari layar ini, Anda dapat menambahkan atau mengedit rincian bisnis spesifik Anda, seperti tanggal mulai, informasi kontak, dan akun sosial lainnya.

Bergantung pada jenis bisnis Anda, Anda mungkin dapat menambahkan detail spesifik seperti menu atau informasi tentang kisaran harga Anda dan apakah Anda menawarkan parkir valet.