Cara Bermain Game Rogue Universe

Cara Bermain Game Rogue Universe – Ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan di Rogue Universe, dan antarmuka ruangnya yang futuristik belum tentu yang paling ramah bagi pendatang baru.

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Rogue Universe. Itulah sebabnya kita telah menyusun panduan referensi praktis ini untuk membantu Anda melewati beberapa jam pertama Anda dalam permainan. Pertahankan di sisi Anda dan Anda akan mendominasi galaksi dalam waktu singkat.

Keibuan

Kapal induk Anda adalah ruang mesin dari seluruh operasi Anda dan itu benar-benar memiliki ruang mesin. Anda dapat menganggapnya seperti kota Anda di Clash of Clans. Perbedaannya adalah bahwa semua “bangunan” tersedia sejak awal, dan mereka disebut modul. Ada enam total, termasuk:

  • Pos Komando (memperkuat ini meningkatkan kecepatan isi ulang Anda)
  • Dock (memperkuat ini meningkatkan kapasitas Anda)
  • Barak (memperkuat ini meningkatkan jumlah kru yang bisa Anda miliki)
  • Penerimaan (memperkuat ini meningkatkan jumlah Anda slot duta besar, pada gilirannya membuat Anda lebih baik dalam diplomasi dan perdagangan)
  • sebuah Lab (memperkuat ini memungkinkan Anda untuk meneliti lebih banyak barang)
  • dan Engine (vroom).

Memperkuat hanyalah cara lain untuk mengatakan naik level. Trik dengan induk Anda adalah Anda harus terus memperkuat semua modulnya, karena Anda hanya dapat memperkuat masing-masing modul jika yang lain juga naik ke level tertentu. Jangan lupa kunjungi juga tautan dominoqq onlineq ini.

Kapal & Kru

Kapal dan kru adalah aset utama. Bagaimanapun, Anda tidak dapat mengambil alih alam semesta tanpa beberapa armada kerajinan dan orang-orang untuk menerbangkannya. Itu akal sehat. Kapal dapat dibangun, diperkuat (diratakan), distabilkan (diperbaiki), dan, jika Anda tidak menginginkannya lagi, dibongkar untuk bagian-bagiannya.

Apakah Game Rogue Universe ini Patut Dicoba?

Anda memiliki sejumlah slot yang tersedia untuk konstruksi dan bala bantuan dari bandar dominoqq . Anda mulai dengan satu, tetapi lebih banyak tersedia ketika Anda maju melalui permainan dan meningkatkan tingkat Kehormatan Anda, memungkinkan Anda untuk membangun dan memperkuat beberapa kapal pada saat yang sama.

Anda dapat membangun armada kapal yang sangat luas, tetapi hanya ada empat tipe dasar. Kapal-kapal Arsenal adalah tank Anda, mengambang seperti seekor kemalasan tetapi menyengat seperti badak, untuk parafrase Muhammed Ali.

Penelitian

Ada enam bidang penelitian yang tersedia: Kapal induk, kapal induk, kapal Arsenal, Torpedo Bomber, dan kapal utilitas. Di masing-masing dari mereka Anda perlu bekerja turun ke pohon keterampilan bercabang, dengan setiap lapisan membuka berikutnya.

Untuk memberi Anda satu contoh kecil, di tengah pohon keterampilan Utility Ship Anda dapat meneliti Mempercepat Konstruksi. Setelah itu, dengan asumsi Anda memenuhi semua kriteria lain dalam hal level modul sumber daya dan induk.

Anda dapat memilih antara Mengurangi Waktu Konstruksi dan Mengurangi Biaya Konstruksi, memberi Anda kendali atas bagaimana Anda maju.

Berebut

Ini adalah batu loncatan yang berguna untuk memulai serangan terhadap NPC, menyelesaikan misi, menyerang pemain lain, dan melakukan Pemogokan Mendalam. Kita akan mengabaikan dua yang terakhir, karena mereka sedikit lebih maju. Untuk menyerang NPC, cukup ketuk – tebak – Serang NPC.

Baca Juga : http://kqqzt.com/tutorial-petunjuk-dan-strategi-game-dream-league/

Perjalanan

Kampanye cerita Rogue Universe mengambil bentuk serangkaian perjalanan, yang masing-masing merupakan sekelompok tugas. Jika Anda pernah memainkan RPG seluler, Anda akan terbiasa dengan struktur kampanye ini hanya cara cerdas untuk memastikan Anda membuat pilihan yang masuk akal dalam hal apa yang Anda hasilkan. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Rogue Universe. Semoga bermanfaat.