Bermain Stormfall Saga of Survival

Bermain Stormfall Saga of Survival – Setelah dituduh salah, Anda diasingkan dari kerajaan Anda dan dibiarkan mengurus diri sendiri di hutan belantara. Stormfall Saga of Survival adalah MMORPG survival yang berada di alam semesta fantasi tinggi Stormfall. Dengan monster yang korup, binatang buas, dan bandit kejam tentang.

Stormfall Saga of Survival

Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain game Stormfall Saga of Survival. Anda harus membangun tempat berlindung dan mengais persediaan untuk memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Stormflal Saga of Survival adalah gim yang agak menarik, jadi jangan kaget ketika Anda benar-benar asyik ke dalamnya.

Kosongkan plot Anda

Saat pertama kali memulai permainan, area tempat Anda berada adalah plot “rumah” Anda. Di sinilah basis Anda berada dipeta dunia, jadi hal pertama yang harus Anda bersihkan! Anda akan memerlukan banyak bahan baku, jadi mulailah mengumpulkan semua kayu, batu, dan serbuan.

Ingatlah bahwa pada titik mana pun, selama area Anda berada di bebas dari musuh yang bermusuhan, Anda dapat mengaktifkan mode-otomatis dengan menggunakan tombol disudut kiri bawah.

Buat yang terpenting

Sejak awal, Anda tidak akan memiliki banyak pilihan untuk membuat kerajinan. Tapi tidak apa-apa tetaplah menggunakan alat Ax dan Pickax yang bisa Anda percayai sehingga Anda bisa memanen bahan dasar. Setelah Anda mendapatkan kayu, bergegas, dan batu, catat beberapa babi hutan untuk beberapa kulit.

Apakah Game Stormfall Saga of Survival ini Patut Dicoba?

Bangun Tilled Field

Salah satu resep kerajinan awal adalah Tilled Field. Anda dapat menanam barang di sini, seperti biji dan barang lainnya. Namun, hal pertama yang harus Anda tanam adalah terburu-buru. Rushes, walaupun tampaknya tidak terlalu jarang, digunakan dalam BANYAK resep awal, jadi Anda akan menemukan diri Anda kekurangan pada beberapa titik.

Menanam satu kali terburu-buru akan menghasilkan dua kali terburu-buru setelah sekitar setengah jam, jadi keuntungan bersih selalu satu kali terburu-buru. Ini tidak terlihat seperti banyak tetapi Anda harus melakukannya karena Anda keluar dan sekitar – Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan membutuhkan pasokan cadangan terburu-buru.

Menyelinap

Berjongkok (menggunakan tombol di sudut kanan bawah) akan memperlambat kecepatan gerakan Anda tetapi mengurangi tingkat deteksi Anda. Sambil menyelinap, mendekati musuh dari belakang dan menyerang mereka akan memberikan bonus serangan menyelinap, membuat Anda menangani kerusakan ganda.

Selesaikan Quests Harian

Setiap hari, Anda diberikan tiga set Quest Harian. Disetiap set ada lima pencarian untuk Anda selesaikan mereka akan meminta Anda untuk melakukan hal-hal seperti mengumpulkan materi tertentu, mengalahkan musuh tertentu, atau membuat item. Jangan lupa kunjungi juga tautan singapore prize ini.

Pilih lokasi Anda dengan bijak dan perhatikan kesulitannya

Saat keluar dipeta dunia, Anda biasanya dapat mengetahui sumber daya apa yang akan Anda temukan hanya dengan nama area saja. Jika Anda tidak yakin, mengetuknya akan menampilkan panel info tentang apa yang paling mungkin Anda temukan.

Baca Juga : http://kqqzt.com/tip-trik-bermain-game-throne-wars/

Menjadi survivalist pintar

Selama Anda terus menyelesaikan pencarian, membuat resep baru, dan mengambil bahan, Anda harus maju melalui Stormfall dengan cukup lancar. Kita akan meninggalkan Anda dengan beberapa tips penutup. Hutan belantara adalah tempat yang kejam, dan Anda tidak ingin tertangkap basah dengan celana Anda secara harfiah.

Ini berlaku dua kali lipat untuk senjata Anda. Daya tahan mereka ditunjukkan oleh pengukur merah disekitar ikonnya di panel tindakan. Itulah ulasan tentang cara bermain game Stormfall Saga of Survival. Semoga bermanfaat.