Beberapa Tren Teknologi Seluler Terbaru

Beberapa Tren Teknologi Seluler Terbaru. Saat ini mendefinisikan ulang cara bisnis mengiklankan atau memasarkan produk mereka. Sebenarnya ini semua tentang menjalankan bisnis mereka setiap hari. Meskipun perubahan yang dibawa teknologi baru bisa sangat mengerikan, tetapi perusahaan skenario saat ini yang tidak menerima perubahan teknologi seluler tidak dapat berhasil di dunia ponsel pintar ini.

Tren Teknologi

Tren Teknologi

Tren teknologi seluler pada beberapa tahun yang lalu sudah berdampak pada bisnis kecil secara global. Memperluas inovasi teknologi, membuat aplikasi ini mudah diakses oleh penggunanya yang lebih besar. Bersama dengan penurunan biaya pengembangan aplikasi telah membuat mereka sangat populer baik dengan bisnis lama maupun baru. Di bawah ini kami telah membahas beberapa tren teknologi seluler sejak beberapa tahun yang lalu. Berikut ini penjelasannya:

Aplikasi Mobile Bisnis Kecil

Diperkirakan pada satu tahun yang lalu, lebih dari 50% usaha kecil akan menciptakan aplikasi seluler karena keberhasilan dari beberapa perusahaan besar dan ternama seperti Starbucks, Subway dan 7/11. Ketika perusahaan besar ini telah meningkatkan bisnis mereka secara signifikan setelah konsumen menghadapi aplikasi seluler, usaha kecil akan cenderung mengikuti.

Layanan Berbasis Lokasi (LBL)

Karena layanan berbasis lokasi tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan pada dua tahun yang lalu. Diperkirakan bahwa tingkat pertumbuhan akan mencapai ketinggian yang lebih tinggi satu tahun lalu. Dengan menggunakan ‘geofencing’ atau LCB, aplikasi seluler dapat menemukan pelanggan dekat dengan mengirimkan penawaran yang dirancang khusus untuk membawa mereka dalam .

Kekuatan Aplikasi Instan Android

Aplikasi Instan Android adalah aplikasi progresif yang memiliki kemampuan untuk menjangkau pelanggan yang tidak memasang aplikasi di perangkat mereka. Ini memungkinkan Anda untuk melakukannya dengan mengakses kode yang diperlukan oleh aplikasi pada saat itu. Ini akan memungkinkan bisnis Anda muncul di penelusuran aplikasi sehingga pelanggan dapat menggunakan aplikasi Anda tanpa mengunduhnya.

Kecerdasan buatan

Semakin banyak pengembang mulai menanamkan AI ke dalam aplikasi perangkat seluler mereka. Teknologi ini bisa sangat inovatif untuk tujuan pendidikan di mana aplikasi dapat mengajarkan anak-anak membantu mereka mendapatkan hasil yang sangat baik. Demikian pula AI dapat memenuhi persyaratan untuk setiap pelanggan yang bertindak seperti asisten pribadi untuk pembelanja tepat di perangkat Anda dengan membuat daftar kebutuhan Anda dan menambahkan barang ke keranjang. Pengguna hanya perlu mengklik ‘beli’.

Popularitas Internet of Things (IoT) semakin meningkat

IoT akan berkontribusi besar terhadap kesuksesan ponsel Anda di tahun 2017. Mulai dari gadget hingga barang-barang rumah tangga semuanya terus terhubung ke internet. Jadi dengan aplikasi seluler IoT dapat terhubung dengan lebih banyak pelanggan dan lebih banyak perangkat. Pelanggan akan mendapat manfaat dari pengumpulan data ini dan bertukar membuat pembelian lebih mudah bagi mereka.

Apakah Keamanan Seluler untuk Tren Teknologi Diperhatikan oleh Pengembang Aplikasi?

Pengembang aplikasi telah memberikan prioritas utama pada keamanan seluler di tahun 2017 karena semakin banyak perangkat dengan informasi pribadi digunakan untuk perdagangan. Karena ini mereka bisa menjadi sasaran empuk bagi peretas dan cybercrime. Dengan langkah keamanan yang efektif meskipun tidak selalu aplikasi yang sangat mudah akan terus menjadi cara aman untuk berbelanja.

Jika Anda ingin meningkatkan penjualan dan mengembangkan bisnis Anda tahun ini, Anda tidak memiliki pilihan selain mengembangkan aplikasi seluler. Karena ini adalah tren teknologi yang lebih dari 50% dari pesaing Anda sudah menggunakan beberapa aplikasi unggulan untuk menjalankan bisnis mereka.