Beberapa Hal DiLakukan di Bulan Idul Adha

Beberapa Hal DiLakukan di Bulan Idul Adha merupakan artikel terbaru yang membahas tentang hal yang dapat di lakukan di bulan idul adha. Bulan ini adalah festival Islam untuk memperingati kesediaan Ibrahim (juga dikenal sebagai Abraham) untuk mengikuti perintah Allah (Allah) untuk mengorbankan putranya. Muslim di seluruh dunia mengamati peristiwa ini.

Sapi untuk Kurban Idul Adha

Sapi untuk Kurban

Ada begitu banyak keistimewaan yang ada di baulan ini. Dalam sebauh berita islami di jelaskan bahwa setiap Anda berkurban maka itu senilai 10 kali lipat dari harga apa yang Anda kurban. Bulan idul adha adalah bulan yang penuh dengan keistimewaan jadi jangan pernah menyia nyiakan bulan ini.

Apa yang orang-orang lakukan?

Pada Idul Adha, banyak umat Islam melakukan upaya khusus untuk berdoa dan mendengarkan khotbah di sebuah masjid. Mereka juga mengenakan pakaian baru, mengunjungi anggota keluarga dan teman-teman dan secara simbolis mengorbankan hewan dalam sebuah tindakan yang dikenal sebagai qurbani . Ini mewakili hewan yang dikorbankan Ibrahim di tempat putranya.

Di beberapa negara tradisional Muslim, keluarga atau kelompok keluarga dapat membeli hewan yang dikenal sebagai udhiya. Biasanya kambing atau domba, untuk berkorban, tetapi ini tidak umum atau legal di banyak bagian Australia, Kanada, Selandia Baru, Inggris, Amerika Serikat atau banyak negara lain. Di negara-negara ini, kelompok orang dapat membeli bangkai utuh dari tukang daging atau rumah jagal dan membaginya di antara mereka sendiri atau hanya membeli porsi besar daging untuk makan bersama pada Idul Adha. Orang-orang juga memberikan uang untuk memungkinkan anggota komunitas lokal. Mereka yang lebih miskin dan di seluruh dunia untuk makan makanan berbasis daging.

Pada periode sekitar Bulan ini, banyak Muslim melakukan perjalanan ke Mekkah dan daerah sekitarnya di Arab Saudi untuk melakukan ziarah Haji. Paket liburan diselenggarakan dari berbagai negara. Muslim dapat merencanakan dan menyimpan selama bertahun-tahun untuk memungkinkan mereka untuk mengambil bagian dalam acara ini, yang merupakan salah satu dari lima rukun Islam.

Kehidupan publik

Idul Adha adalah hari libur umum di tempat-tempat seperti Indonesia, Yordania, Malaysia, Turki, dan Uni Emirat Arab. Ini bukan hari libur nasional nasional di negara-negara seperti Australia , Kanada , Inggris atau Amerika Serikat . Namun, beberapa organisasi Islam dapat ditutup atau menawarkan tingkat layanan yang berkurang dan mungkin ada beberapa kemacetan lokal di sekitar masjid di negara-negara di mana Idul Adha bukanlah hari libur umum.

Latar Belakang

Ibrahim, yang dikenal sebagai Abraham dalam tradisi Kristen dan Yahudi, diperintahkan oleh Allah untuk mengorbankan putranya yang dewasa. Dia menurut dan mengambil Ismael (Ismail atau Ismael) ke Gunung Moria. Sama seperti dia mengorbankan putranya, seorang malaikat menghentikannya dan memberinya seekor domba jantan untuk dipersembahkan sebagai pengganti putranya. Beberapa orang membantah bahwa anak korban adalah Ishak (Isḥāq). Apapun, peristiwa ini diingat dan dirayakan di Idul Adha. Makanya tiap bulan idul adha di pastikan ada Kuban Hewan, Anda dapat membeli hewan untuk kurban di Jual Sapi Kurban.

Sapi Kurban Idul Adha

Sapi Kurban Idul Adha

Bagaimana Kalender Bulan Idul Adha di Dunia ?

Kalender Islam didasarkan pada pengamatan Bulan dan panjang bulan tertentu dapat bervariasi antara tahun. Karena alasan ini, prediksi tanggal Idul Adha dapat diperbaiki pada awal bulan Dhul Hijja. Ini sekitar 10 hari sebelum dimulainya festival.

Sebenarnya hal ini bukan hak kita untuk menentukan kapan hari raya idul adha. Sebab tiap negara sudah pasti ada yang mengatur dan melihat hilal kapan hari itu tiba. Soo..thank you sudah berkunjung dan salam sukses dari penulis.