Bali United Perkasa, Henhen: Persib Mana Takut KABAR TERBARU

Berita hari ini terbaru memberikan update informasi Bali United Perkasa, Henhen: Persib Mana Takut.

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Tak gentar pemain muda Persib Bandung l satu ini menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (21/9/2017).

Henhen Herdiana mengakui penampilan Bali United putaran kedua menanjak cukup sigifikan, selain itu komposisi mereka juga dihuni pemain berkualitas.

Meski begitu, tim Maung Bandung harus bisa mengatasi tim tamu, karena pada laga nanti ribuan Bobotoh dipastikan akan hadir untuk memberikan semangat.

“Semua pemainnya berkualitas, punya fighting spirit yang tinggi dan enggak mau kalah,” ungkap Henhen di mes Persib, Kota Bandung, Selasa (19/7/2017).

“Besok Persib main di kandang sendiri, mudah-mudahan Allah bisa memberi kekuatan dan kemenangan,” Henhen menambahkan.

Maung Bandung sudah mempersiapkan segela sesuatunya untuk menghadapi Bali United, setelah sebelumnya pertandingan tandang kontra Borneo FC ditunda.

Posisi Bali yang saat ini berada di papan atas menurut Henhen tidak menjadi patokan, karena hasil akhir baru terlihat setalah 90 menit berakhir.

“Main bola tidak bisa diprediksi, kapan pemain lain lagi mujur atau produktif, jadi tetap kerjas keras. Mudah-mudahan meraih hasil maksimal,” tegas dia.

Berita ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul: Henhen Tak Takut Hadapi Bali United

Berita hari ini yang mengejutkan seperti disampaikan sumber informasi tentang Bali United Perkasa, Henhen: Persib Mana Takut.