Bagaimana Cara Bermain Legend of Solgard?

Bagaimana Cara Bermain Legend of Solgard? King telah meluncurkan game terbaru mereka dalam kemitraan dengan Snowprint Studios yang disebut Legend of Solgard, dan itu sangat bagus . Ini juga menandai keberangkatan untuk perusahaan yang terkenal dengan mega sukses besar mereka Candy Crush Saga dan perpustakaan mereka dengan tarif sangat kasual lainnya.

Legend of Solgard.

Artikel Baru ini akan memberikan bebrapa informasi tentang game Legend of Solgard. Legend of Solgard masih berbasis di sekitar mekanika yang cocok, tetapi mekanika-mekanika itu memiliki lapisan demi lapisan yang dibangun di atasnya, dan sisa ini disempurnakan dengan segala macam mekanika pemutakhiran. Coba Mainkan Juga Game Poker Terbaru.

Legenda Solgar dadalah battler berbasis giliran, di mana Anda diberikan 3 giliran untuk mengambil sebelum musuh Anda dapat bereaksi. Setiap pertempuran dimulai dengan bermacam-macam pasukan Anda secara acak di medan perang.

Ada empat warna pasukan yang berbeda: Merah, kuning, hijau, dan ungu. Untuk membuat pasukan penyerang, Anda harus membuat pertandingan vertikal 3 pasukan dengan warna yang sama. Anda juga dapat membuat pertandingan horizontal pasukan berwarna sama yang akan membuat dinding pertahanan di tiga kotak di mana pertandingan dibuat.

Dalam kedua kasus, sekali pertandingan dilakukan pasukan atau dinding Anda akan bergerak ke bagian paling depan dari medan perang, tepat ke tepi di mana medan perang musuh Anda dimulai. Ini sangat penting untuk diingat karena ketika pasukan atau dinding itu bergerak ke depan semua pasukan yang ada di depannya akan bergeser ke belakang,

Selain pertandingan dasar 3, Anda juga dapat membuat pasukan yang lebih kuat dengan membuat pertandingan dari berbagai bentuk. Pasukan 4 pasukan dalam bentuk persegi atau “L” atau 5 pasukan dalam bentuk “plus” akan membuat pasukan penyerang dengan kekuatan serangan yang lebih besar daripada pasukan yang cocok normal.

Bagaimana Cara Bermain Legend of Solgard?

Anda juga dengan cepat mendapatkan kemampuan untuk “menarik” pasukan dengan mengetuk dua kali padanya. Biasanya Anda hanya dapat memindahkan pasukan yang ada di bagian paling bawah kolom, dengan pasukan di tengah kolom menjadi tidak dapat diakses.

Anda mengeluarkan pasukan dari papan di mana pun mereka berada, dan serupa dengan ketika pasukan yang cocok bergerak maju ke depan garis Anda harus mengingat teknik ini untuk merencanakan pertandingan Anda dan memanfaatkan tata letak papan Anda sebaik mungkin untuk level tertentu.

Rangkullah Keacakan

Pasukan yang dicocokkan, dikalahkan, atau ditarik semua akan teleport kembali ke area holding yang dikendalikan oleh karakter utama Anda Embla. Kapan saja ada karakter yang hadir di area ini, Anda dapat menggunakan salah satu giliran Anda untuk membubarkannya secara acak kembali ke medan perang.

Legend of Solgard dengan sengaja memiliki unsur keacakan yang berat dalam gameplay-nya dan ini, menurut para pengembang, adalah untuk menciptakan momen-momen di mana sepertinya kekalahan sudah pasti tetapi para dewa acak tersenyum ke arah Anda dan Anda membuat comeback yang ajaib.

Sisi sebaliknya adalah bahwa sifat acak dari permainan juga dapat mengacaukan Anda ketika Anda tidak mengharapkannya. Namun dalam pengalaman saya, game ini sangat dibangun dengan keacakan dalam pikiran dan lebih diarahkan untuk memberikannya penghargaan daripada menghukum Anda.

Dengan itu dalam pikiran, merangkul keacakan! Lempar Salam Maria lewat lebih sering daripada tidak. Ini paling sering dicapai dengan memanggil kembali pemain yang ditarik kembali ke medan perang.

Baca Juga : http://kqqzt.com/game-android-terbaik-terbaru-2019/

Legend of Solgard Karena mereka dikirim kembali ke lapangan secara acak, coba atur sebanyak mungkin pertandingan potensial dengan pasukan Anda saat ini sebelum memanggil mereka kembali dan berharap bahwa ketika pasukan yang ditarik muncul kembali di papan Anda akan mendapatkan beberapa pertandingan otomatis dibuat .

Leave a Reply