Asrama Haji Donohudan Siapkan 4.000 Tempat Tidur… HOT UPDATE

Berita hari ini tentang Asrama Haji Donohudan Siapkan 4.000 Tempat Tidur….

BOYOLALI – Pengelola Asrama Haji Donohudan, di Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, menyiapkan 4.000 tempat tidur untuk relawan Pro Jokowi (Projo) yang akan hadir dalam pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, 8 November 2017. Semua fasilitas tempat tidur telah di-booking selama tiga hari.

Kepala Pengelola Asrama Haji Donohudan Yuliati mengatakan, seluruh asrama telah dipesan selama tiga hari mulai Senin (6/11/2017). Para relawan dari berbagai daerah rencananya mulai masuk pada Senin sore.

“Kami memiliki kapasitas tempat tidur 259 bed, ekstra 800 bed, dan ditambah dari Korem Surakarta 1.200 bed,” ungkap Yuliati saat ditemui di Asrama Haji Donohudan, Kamis (2/11/2017) siang.

Meski menyediakan 4.000 tempat tidur, dirinya belum tahu apakah bakal terisi semua atau tidak. Sebab, data mengenai calon penghuni juga belum masuk. Meski demikian, pihaknya tetap berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Para relawan akan ditempatkan di Gedung Mekkah, Madinah, Safa, dan Musdalifah. Selain tempat tidur, fasilitas lainnya adalah toilet yang mencukupi dan AC.

(zik)

Berita terbaru ini dikutip dari link informasi tentang informasi Asrama Haji Donohudan Siapkan 4.000 Tempat Tidur….

Leave a Reply