Apa yang Dimaksud YouTube Premium?

Apa yang Dimaksud YouTube Premium? YouTube Premium adalah keanggotaan dibayar, tersedia di negara-negara tertentu, yang memberikan Anda sebuah, kaya fitur (offline viewing) bebas iklan, dan pengalaman ditingkatkan di berbagai video dan musik layanan Google, seperti YouTube , YouTube Music , YouTube Gaming , dan YouTube Kids.

Menurut informasi terbaru Bagaimana cara kerja Premium YouTube? bebas iklan. Intinya, YouTube Premium adalah tentang menghapus iklan. Karena YouTube milik Google menghasilkan banyak uang dari iklan, maka YouTube tidak dapat menghapusnya tanpa membuat Anda membayar.

Ia juga mengatakan ini digunakan untuk membantu seniman menghasilkan uang. Dengan membolehkan pemirsa membayar, berpindah antar video tidak perlu lagi menunggu iklan selesai. Itu berlaku di mana saja akun berbayar masuk.

Jadi, jika Anda masuk di televisi pintar, Anda akan dapat menonton video secara instan, tanpa gangguan. Selain itu, pengalaman bebas iklan ini meluas ke aplikasi bermerek YouTube lainnya, seperti YouTube Music, YouTube Gaming, dan YouTube Kids.

YouTube Premium berfungsi offline dan di latar belakang. Fitur lain dari yang menambah nilai pada harga berlangganan adalah menonton secara offline di ponsel atau tablet, artinya mengunduh film untuk ditonton saat di kereta seharusnya mudah sekarang.

Selain itu, Anda dapat memutar video di latar belakang. Ini adalah area yang mungkin mempengaruhi beberapa orang, katakanlah, Spotify, karena itu berarti akses video dengan kemampuan untuk menggunakan aplikasi sebagai pemutar musik.

Akses untuk Memutar Musik dan Music Premium
Awalnya, jika Anda keluar untuk YouTube Red, Anda akan mendapatkan apa yang disebut berlangganan Google Play Music (nantinya YouTube Music) secara gratis. Dan ini bekerja sebaliknya.

Apa yang Dimaksud YouTube Premium?

Mainkan Musik memungkinkan penyimpanan hingga 50.000 lagu offline Anda untuk di-stream, akses ke 35 juta katalog lagu, mendengarkan secara offline, dan semuanya tentu saja bebas iklan. Sedangkan untuk YouTube Music, baru-baru ini juga mengalami perombakan. Untuk informasi lainnya bisa kunjungi mengubah youtube ke mp3.

Layanan musik baru diluncurkan pada Mei 2018 ke AS, Australia, Selandia Baru, Meksiko dan Korea Selatan minggu depan, dan kemudian datang ke Inggris dan memilih wilayah lain pada Juni 2018. Ini adalah aplikasi seluler dan pemutar desktop yang memberi Anda akses ke jutaan lagu.

Jika Anda sudah dapat menemukannya sebagai video di YouTube, Anda akan dapat menemukannya sebagai trek yang dapat di-stream. Tetapi Anda juga mendapatkan akses ke video musik.

Musik YouTube tersedia untuk digunakan secara gratis, tetapi ini memiliki iklan yang akan memutar setiap beberapa lagu. Anda juga tidak akan dapat mengunduh musik untuk mendengarkan offline di tingkat ini. Untuk musik dan unduhan bebas iklan, Anda harus berlangganan YouTube Music Premium.

YouTube Premium Originals. Terakhir, kelebihan lainnya untuk langganan YouTube menyediakan video eksklusif untuk pelanggan, yang tidak dapat diakses orang lain. Ini digambarkan sebagai “acara dan film baru dan asli dari beberapa pembuat YouTube terbesar”.

Baca Juga : Siapa Pencipta Teknologi Laptop

Namun, karena layanan bonus baru, seperti YouTube Music Premium, YouTube Premium berharga $ 11,99 per bulan (£ 11,99 di Inggris) mulai Mei 2019. Jika Anda sudah berlangganan YouTube Red, Anda akan ditransfer tanpa kenaikan harga.

Anda juga dapat membayar $ 17,99 per bulan (£ 17,99 di Inggris) untuk memberikan hingga enam anggota keluarga dalam akses rumah tangga yang sama ke YouTube Premium.