Alasan Terbaik Untuk Memulai Bisnis Online Bagi Pengusaha Muda

Alasan terbaik untuk memulai dan menjalankan bisnis Memulai bisnis mengubah hidup saya menjadi lebih baik. Tapi saya terus berjuang selama beberapa tahun sebelum memulai Financial Samurai pada tahun 2015 karena saya tidak yakin apakah saya akan dapat berkomitmen untuk rencana jangka panjang. Saya ingat pernah mendengar bahwa dibutuhkan 10 tahun untuk menjadi ahli dalam hal apa pun, dan saya tidak ingin memulai sesuatu jika saya tidak akan menindaklanjutinya. Ketika krisis keuangan melanda saya pikir itu sekarang atau tidak sama sekali.

rapat bisnis

Sekarang saya 3 tahun, tidak ada hari yang berlalu di mana saya tidak bersyukur karena memiliki situs ini. Saya memahami bahwa banyak dari Anda akan mengatakan bahwa Anda tidak memiliki ide bisnis yang bagus atau tidak memiliki petunjuk tentang cara memulainya. Kenyataannya adalah saya juga tidak punya ide bisnis.

Tapi sekarang, semuanya jauh lebih baik daripada bekerja sehari – 90% lebih sedikit stres dan 100% lebih banyak pendapatan. Kuncinya adalah hanya meluncurkan dan kemudian mencari tahu hal-hal ketika Anda pergi. Anda dapat melakukannya sekarang karena biaya untuk memulai dan memelihara sangat murah.

Mari kita lihat beberapa manfaat teratas dari memiliki bisnis Anda sendiri :

No Boss

Semakin tua Anda, semakin kecil kemungkinan Anda akan mentoleransi seseorang yang mengatakan apa yang harus Anda lakukan. Pada saat Anda berada di usia 30-an, Anda sudah menjadi tuan di pekerjaan Anda. Anda juga akan memiliki lebih banyak uang. Dengan demikian, Anda tidak akan menerima instruksi dengan mudah karena Anda tidak memerlukan uang sebanyak itu. Selanjutnya, Anda juga akan memiliki pengalaman kerja yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan lain untuk mendapatkan lebih banyak uang dan lebih banyak penghargaan jika perubahan pemandangan tampak menguntungkan. Bahkan jika bos Anda luar biasa, menjadi bos Anda sendiri adalah 10X lebih baik.

Master Of Your Time

Minggu malam selalu merupakan saat yang tepat karena Anda diingatkan tidak perlu mengatur jam alarm. Anda bangun ketika tubuh Anda secara alami ingin Anda bangun. Akibatnya, Anda lebih bahagia, lebih sehat, dan kurang stres daripada dipaksa bangun pada jam tertentu karena Anda harus menelepon atau di kantor pada jam tertentu. Anda dapat beristirahat selama tiga jam di tengah hari untuk menonton pertandingan bisbol jika ingin. Tidur siang juga tidak masalah. Saat anak-anak Anda pulang dari sekolah, Anda merasa segar dan dapat menghabiskan banyak waktu bersama mereka seperti yang mereka inginkan sebelum mereka tidur. Kemudian Anda dapat bekerja di malam hari jika Anda menginginkannya.

Jauh Lebih Efisien

Saya selalu tahu bahwa bekerja untuk perusahaan besar tidak terlalu efisien karena terlalu banyak rapat tentang rapat . Untuk menyelesaikan sesuatu membutuhkan begitu banyak birokrasi. Banyak orang yang saya tahu hanya menghabiskan berjam-jam menjelajahi web di tempat kerja (terima kasih!) Karena mereka sudah selesai dengan pekerjaan mereka atau sedang menunggu manajer mereka untuk mengejar ketinggalan. Tidak mengherankan jika startup tanpa sumber daya terus berinovasi lebih cepat. Saya sekarang telah mengalami banyak sekali contoh kesepakatan pengembangan bisnis yang membutuhkan waktu 3+ bulan untuk menyelesaikannya, yang hanya membutuhkan waktu satu jam jika saya berada di sisi lain dari meja. Tiga jam waktu kewirausahaan adalah seperti 12 jam waktu kerja hari kerja.

Semua Pendapatan Dan Semua Ekuitas

Sebagai seorang karyawan, Anda mendapatkan gaji, dan mungkin mendapatkan sejumlah kecil ekuitas (sebagian besar karyawan tidak mendapatkan ekuitas). Sebagai pemilik bisnis, Anda tidak hanya mendapatkan apa yang dihasilkan oleh bisnis Anda, Anda juga memegang porsi besar dari ekuitas yang dapat dijual untuk beberapa kali pendapatan, laba operasi, atau penghasilan di masa depan. Satu-satunya cara untuk kekayaan tingkat berikutnya adalah memiliki ekuitas dalam bisnis. Sebagai seorang karyawan, Anda membuat orang lain menjadi kaya. Sebagai pemilik, Anda langsung membuat diri Anda kaya. Leverage operasional sangat besar dengan bisnis online. Silakan pelajari bagan ini dengan cermat:

Kerusakan kekayaan termasuk ekuitas bisnis
Bisnis sendiri yang kaya. Orang yang tidak kaya memiliki semua kekayaan mereka diikat di tempat tinggal utama yang tidak likuid, jika mereka beruntung.